Ratusan Siswa Siswi TKQ se Kecamatan Ciawi Ikuti Wisuda Gabungan

BOGOR - Tidak kurang dari 150 siswa-siswi Taman Kanak-Kanak Al-Qur'an (TKQ) se-Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, yang tergabung dalam Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Al-Qur'an (IGTKA) mengikuti wisuda gabungan dengan teman yang diusung kali ini yaitu; "Melalui Wisuda Bersama Kita Ciptakan Generasi Yang Berprestasi". Bertempat di Villa 27, Bendungan Ciawi, Kabupaten Bogor, Selasa (18/6/19).

Dalam sambutannya, ketua IGTKA Kabupaten Bogor, Maman Suparman M.Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian agama Kabupaten Bogor, ketua IGTKA dan rengrengan jajaran pengurus IGTKA Kecamatan Ciawi, dan para wali santri TK Al-Qur'an se Kecamatan Ciawi. 

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa bertatap muka dalam rangka wisuda TK Al-Qur'an se Kecamatan Ciawi. IGTKA Kabupaten Bogor mengucapkan selamat kepada anak-anak semua, dewan guru dan seluruh orang tua, santri se Kecamatan Ciawi, yang telah bekerjasama dengan baik," ungkap Maman Suparman M.Pd.I. 

Ditempat yang sama, Ketua IGTKA Kecamatan Ciawi Neneng H. Sidiq SH, menyampaikan rasa terima kasih Nya, untuk seluruh yang hadir terutama kepada Ketua Yayasan unit binaannya IGTKA Ciawi Kabupaten Bogor tahun ajaran 2018-2019. Yang sudah mengikuti acara ini dari awal sampai akhir dengan lancar. 

"Peserta didik IGTKA Kecamatan Ciawi khususnya yang telah TKQ akan di wisuda sebanyak kurang lebih 150 santri, yang siap lepas menerima dan mengikuti jenjang pendidikan berikutnya. SekolahIGTKA Ciawi selama ini membina kurang lebih 16 lembaga, dan murid-muridnya banyak yang menunjukkan prestasi," ujar Neneng H. Sidiq SH.

Pantauan awak media, acara yang dimulai Pukul 08.00 WIB tersebut tampak meriah dengan sisuguhkan pentas kreasi seni oleh siswa-siswi didik Taman Kanak-Kanak Al-Qur'an yang tergabung dalam wadah IGTKA. 

Tidak hanya itu, tari merak dan upacara adat Sunda dari sanggar TKQ Kharisma Ciawi, Kabupaten Bogor turut mengiringi prosesi yudisium dan wisuda gabungan tersebut. (Zul)

Posting Komentar

0 Komentar