Launching Logo 100 Persen Bogor Pisan dan Batik ASN Kota Bogor

KOTA BOGOR - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor, ikuti launching Logo 100 persen Bogor Pisan dan Batik Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pertama kali dalam sejarah. Bertempat di Lantai LG Mall Botani Square Jalan Pajajaran Kota Bogor, Senin (17/06/19) Malam.

Dalam sambutannya, Walikota Bogor Bima Arya menegaskan, setelah launching Batik resmi ASN Kota Bogor, tidak ada lagi alasan bagi para ASN Kota Bogor untuk tidak mengenakannya. Minimal harus mengenakan seminggu sekali.

"Ini semua adalah berkat kerja keras semua. Identitas yang muncul dari launching logo 100 persen Bogor Pisan dan batik ASN Kota Bogor akan semakin membanggakan Kota Bogor serta akan semakin mulia jika ditempatkan pada posisi yang mulia," tegasnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bogor, Dekranasda Kota Bogor dan Badan Kuliner (Bakul) Kota Bogor yang dalam usahanya tidak mengenal lelah memberikan ruang bagi UMKM.

"Secara bertahap kita muliakan mereka (UMKM) agar menjadi tuan rumah di Kota Bogor. Cita cita, mimpi dan keinginan kita sama, menjadi tuan rumah di rumah sendiri. Artinya ketika rezeki dan keberkahan mengalir di kota ini karena kerja, jerih payah dan ikhtiar kita. Kita gunakan kekuasaan, kewenangan dan hak kita untuk mempercepat dan mendukung cita-cita, mimpi dan keinginan kita," tutur Bima didampingi penari dari Sanggar Getar Pakuan yang memperkenalkan logo 100 persen Bogor Pisan.

Kedepan tambah Bima, tantangan yang ada menjadi tanggung jawab semua. Untuk itu, ia mengajak semua untuk bersama-sama mendorong, memberdayakan dan meningkatkan produk UMKM Kota Bogor. (D2N)


Sumber :Humpro Kota Bogor

Posting Komentar

0 Komentar