Ketua PSSI Bekasi Berharap Antasari Menjadi Ketua Umum

KOTA BEKASI - Kota Bekasi adalah pemasok pemain tim nasional Indonesia, banyak pemain yang lahir dari Kota tersebut.

"Seperti yang kita ketahui, bahwa Kota Bekasi adalah salah satu pemasok pemain Timnas. Banyak pemain nasional yang lahir dari Kota Bekasi seperti Nur Halim (Jabrik), Umar Alatas, Wara Kusuma, Nus Lengkuan, Sudana Sukri, M Ramdhan dan pemain lainnya," tutur Ketua PSSI Kota Bekasi Muhamad AR. Msi, kepada sejumlah awak media dalam acara Buka puasa bersama dan sekaligus silahturahmi dengan para beberapa mantan pemain nasional serta para anggota, di Kantor PSSI Bekasi. Sabtu, (02/19).

Ia sangat menyangkan carut marutnya kepengurusan PSSI ditingkat pusat. Menurutnya, Ini akibat banyak pengurus yang dalam lingkaran mafia yang berujung pada ambruknya prestasi dan berimbas pada mandeknya bibit-bibit pemain. (Red)

"Saya dan kawan-kawan mantan para pemain nasional sepakat, untuk sekarang ini sosok yang paling cocok menjadi Ketua Umum PSSI adalah Antasari Azhar. Dikarenakan sosok beliau terkenal berani sewaktu memimpin KPK dan tidak terlibat jaringan mafia Bola," ujarnya.

Muhamad berharap, Antasari Azhar bisa menjadi ketua umum PSSI disaat acara kongres luar biasa ( KLB ) nanti. "Saya berharap kepada seluruh voters PSSI untuk satu suara yaitu menjadikan Antasari Azhar sebagai Ketua Umum PSSI bukan yang lain," pungkasnya.(Ian/red)

Posting Komentar

0 Komentar