Jelang Akhir Ramadhan, CV Berjaya Malindo Bagikan Santunan Dan Buka Puasa Bersama

PEKAN BARU - Untuk mempererat silahturahmi, CV Berjaya Malindo mengadakan buka puasa bersama dengan anggota. Bertempat di Rumah makan Racha, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Minggu (02/06/19).

Sebelum melaksanakan buka bersama, Direktur Utama CV Berjaya Malindo, Marta Malindo menyerahkan santunan anak yatim melalui Panitia Amil Zakat Mesjid Ar-Raudah RT 03/13, Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Marta Malindo menjelaskan, selain untuk mempererat tali silahtuhrami juga bentuk peduli terhadap anak yatim yang ada di sekitar perusahan.

"Kegiatan ini untuk mempererat silahturahmi antar anggota, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim yang ada di sekitar perusahaan kita beroperasi, dengan harapan bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi menerimanya," tutur Direktur Utama Cv. Berjaya Malindo.

Ia berharap, kegiatan ini dapat di tingkatkan lagi untuk tahun - tahun yang akan datang. "Semoga moment  ini untuk kedepannya para Crew bisa lebih banyak dan lebih giat lagi untuk dapat membantu orang-orang di sekitarnya, karena di dalam rezeki kita terselip rezeki orang lain," pungkas Marta. (Irfan)

Posting Komentar

0 Komentar