Doelsamson Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Burhanuddin Sebagai Sekda Kabupaten Bogor



Doelsamson Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Burhanuddin Sebagai Sekda Kabupaten Bogor

87 Online News
Jumat, 14 Juni 2019

KAB.BOGOR - Pasca menjadi pejabat sementara (Pjs) Sekda Kabupaten Bogor Jumat (19/1) lalu, akhirnya Burhanudin dikukuhkan menjadi Sekda Kabupaten Bogor definitif dan dilantik Bupati Ade Yasin. Rabu, (12/6/2019).

Ketua Umum Benteng Padjajaran Doelsamson, mengucapkan selamat atas terpilihnya Drs Burhanuddin M.Si Sekda Kabupaten Bogor.

"Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Pak Burhan, sebagai  Sekda dan saya percaya beliau dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik karena Ia sosok orang cakap berintergritas tinggi ulet dan bertanggung jawab," ukap pria yang akrab disapa Samson itu kepada wartawan. Jum'at, (14/06/19).

Menurut Samson, Sekda merupakan faktor kunci terselenggaranya pelayanan administratif dan pembinaan ASN di lingkungan pemerintah daerah, dengan cakupan tugas meliputi pengoordinasian penyusunan kebijakan, pengoordinasian pelaksanaan tugas perangkat, pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kebijakan daerah.

"Saya melihat sosok Pak Burhanudin memiliki ketrampilan manajerial yang mumpuni dengan penguasaan sistem yang baik serta jejaring koordinasi sinergis dengan seluruh perangkat Daerah, BUMD maupun instansi lainnya di Kabupaten Bogor," bebernya.

Samson berharap, dengan terpilihnya Burhannudin dapat mendorong percepatan reformasi birokrasi dalam membangun lembaga sekretariat daerah yang sehat, kuat dan berbudaya layanan prima serta menjadi motor penggerak seluruh perangkat daerah dalam kinerja pelayanan publik.

"Saya percaya, Pak Burhan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggungjawab. Dan dapat meningkatkan kualitas serta akan menjadikan Kabupaten Bogor lebih maju sesuai program Panca Karsa  Bupati Bogor," pungkasnya. (Red)