Deni Surya Sanjaya : Halal Bihalal Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Serta Mengucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak

KOTA BOGOR - Untuk meningkatkan tali silaturahmi, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar acara Halal - Bihalal bersama keluarga besar dan dihadiri Bima Arya selaku Walikota Bogor serta seluruh Muspida Kota Bogor, Rabu (19/06/19).

Dalam sambutannya, Bima Arya meminta kepada PDAM untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama terkait pelayanan dan kebocoran seperti yang sering dikeluhkan masyarakat, selain itu Ia juga meminta agar PDAM lebih memperhatikan fasilitas untuk karyawannya sehingga kinerja para karyawan-pun dapat maksimal.

Disela - sela acara Halal - bihalal juga diisi dengan paduan suara yang dibawakan oleh karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dan Tausiyah untuk menyejukkan rohani dan meningkatkan keimanan.

Sementara itu, H.Deni Surya Senjaya selaku Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur bisa berkumpul dalam acara Halal - bihalal ini, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, sehingga PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mampu mencapai target sesuai dengan yang diinginkan, untuk segala kekurangan dalam pelayanan kami minta maaf dan mudah - mudahan ke depannya dapat ditingkatkan," tukas Deny Surya Sanjaya. (Bule)

Posting Komentar

0 Komentar