BHAV Car Community Gelar Ramadhan Ceria, Kolaborasi Dengan Baznas dan Bellanova Country Mall Sentul



BHAV Car Community Gelar Ramadhan Ceria, Kolaborasi Dengan Baznas dan Bellanova Country Mall Sentul

87 Online News
Minggu, 02 Juni 2019

KAB BOGOR - Kebahagiaan dan rasa senang terpancar dari wajah ratusan anak-anak yatim piatu yang mengikuti acara "Ramadhan Ceria" Kolaborasi antara Bogor Honda All Variant Car Community (BHAV), Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bogor dan juga Bellanova Country Mall yang berlokasi di Jalan MH Thamrin No. 8, Bukit Sentul Selatan, Kabupaten Bogor, Sabtu 01/06/19.

Ketua Umum dari BHAV, Bara menuturkan, sore ini kita laksanakan kegiatan Ramadhan Ceria dengan menggandeng Baznas Kabupaten Bogor dan juga pihak Bellanova Country Mall yaitu sebuah pusat perbelanjaan yang terdapat di kawasan Sentul City sebagai pihak yang menyediakan tempat.

"Tujuan dari acara ini adalah untuk berbagi dengan sesama dengan buka bersama (bukber) dan menyantuni 100 anak-anak yatim piatu, yang sangat tepat momentumnya yaitu di bulan suci Ramadhan 1440 H," kata Ketua Umum BHAV yang memiliki Sekretariat di Jalan Huru Banyu No.17, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor ini.

Ia berharap kerjasama ini akan terus berlangsung bukan hanya dibulan suci ramadhan saja. "Tetapi mudah-mudahan setiap event atau kegiatan  bisa selalu terjalin sinergitas seperti ini," ungkapnya.

Hal senada dikatakan Dhigun, selaku pengurus dari BHAV, melalui momentum ini bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama seperti pemberian bingkisan dan uang. Ia berharap bisa bermanfaat dan berkah bagi mereka.

"Sangatlah senang kita bisa berbagi keceriaan, kebahagiaan dengan ratusan anak-anak yatim piatu, dan tentunya ini adalah bagian dari agenda rutin kita dalam bidang sosial. Berbagai kegiatan akan terus kita lakukan bukan hanya dibulan suci Ramadhan saja, tetapi tentunya nanti kemungkinan dalam setahun akan ada beberapa kegiatan santunan seperti ini," paparnya.

Dhigun juga mengajak, bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan BHAV Car Community, tentunya yang memiliki kendaraan roda 4 Merk Honda berbagai variant type. "Kami akan terbuka untuk menerima dan membuka pendaftaran bagi yang ingin ikut masuk dalam community car ini. Silakan follow saja di 
IG: Bhav community_id, atau langsung ke Reza +62 878-7204-4646," tambah Dhigun.

Acara dihadiri oleh wakil ketua Baznas Kabupaten Bogor KH. Ubaidillah sekaligus di daulat untuk memberikan ceramah, dan puluhan anggota dari Car Community BHAV serta management dari Bellanova Country Mall. Acara semakin meriah ketika dilantukan lagu bernuansa islami oleh group marawis dan pembagian doorprize. (D2N)