Ade Wardana Bentuk LBH Gentar



Ade Wardana Bentuk LBH Gentar

87 Online News
Selasa, 04 Juni 2019

KOTA BOGOR - Pendukung setia Ade Wardhana dan juga sebagai Tim Futsal Salman FC ikuti acara buka bersama sekaligus pengukuhan atas terbentuknya Lembaga Bantuan Gerakan Tangan Rakyat (LBH Gentar). Bertempat dikediaman Ade Wardhana berlokasi di Bogor View 2 Resindence, Jalan Raya Semplak Cilendek Barat, Kota Bagor. Senin (03/06/19).

Dalam kesempatan itu, Ade Wardhana Adinata SE,MM, menyampaikan ucapkan terima kasih untuk semua saudara-saudara generasi millenial khususnya, yang senantiasa terus mensupport dan tetap setia dalam perjalanan dirinya dari bursa pencalonan Bupati Bogor hingga pemilihan legislatif 2019.

Menurutnya, pembentukan LBH Gentar itu sendiri adalah salah satu komitmen dan janji dirinya selama proses kampanye kemarin, untuk merealisasikan program yaitu membentuk satu Desa, satu Lembaga Hukum yang mempunyai tujuan membantu permasalahan hukum yang terjadi dimasyarakat lapisan bawah dan juga ikut sadar dan taat pada hukum yang berlaku.


"Lebih dari itu, harapan saya adalah merekatkan tali silaturrahmi ini dimanapun dan dalam situasi apapun, apalagi momentumnya kita sedang melaksanakan Ibadah Puasa di bulan suci ramadhan," tutur Ade yang juga pendiri sekaligus dewan pembina dari LBH Gentar.

Angga Juangga selaku Ketua dari LBH Gentar, turut mengapresiasi dengan pengukuhan dari lembaga bantuan hukum tersebut. Selain itu, Ia juga memiliki kesamaan visi dan misi dengan Ade Wardhana dalam hal ingin memajukan pembangunan di Kabupaten Bogor.

"Saya dengan rekan-rekan satu perjuangan selalu mendukung penuh dengan program-program yang disampaikan oleh Ade Wardhana, dari mulai ikut pencalonan Bupati Kabupaten Bogor sampai proses Pileg 2019 untuk DPR RI dapil Kabupaten Bogor," katanya.

Menurut Juangga, program satu Desa satu LBH ini merupakan program unggulan dan patut kita realisasikan dimasyarakat, karena ini adalah salah satu program yang memiliki tujuan membantu serta  mengakomodir segala permasalahan hukum yang sering terjadi di masyarakat. (D2N)