Whiz Prime Hotel Pajajaran Selenggarakan Corporate dan Media Gathering 2019

KOTA BOGOR – Memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadan 1440 Hijriah yang penuh berkah dan penuh kebahagiaan, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor yang merupakan salah satu unit Hotel dari Intiwhiz Hospitality Management ini menyelenggarakan acara yang sudah menjadi agenda rutin setiap tahun yaitu Corporate dan Media Gathering 2019.

Widya R Casterina selaku Sales Manager menuturkan, acara yang diselenggarakan di Room Pajajaran lantai 3 itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan para Awak Media dan Perusahaan-Perusahaan yang selama ini telah mendukung dan bekerjasama dengan baik terhadap Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor. 

"Dalam acara ini, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor juga mengundang 40 Anak Yatim untuk ikut serta dalam kegiatan buka puasa bersama dan membagikan bingkisan berupa alat tulis untuk anak seluruh anak-anak yatim yang hadir," tutur Widya.

Sebelumnya, lanjut Widya, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor juga telah mengadakan Ta'jil Roadshow 2019 selama tiga hari, yaitu tanggal 13 hingga 15 Mei 2019 dengan membagikan 1.440 pcs makanan ringan dan minuman kepada pengguna jalan yang berada di Jalan Pajajaran menjelang berbuka puasa.

Ia berpesan, bagi yang ingin mengadakan buka puasa bersama dengan rekan kerja, teman dan juga keluarga, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor juga menawarkan paket berbuka puasa yang dapat dinikmati sepuasnya hanya dengan harga Rp 99.000 nett/pax, selama bulan Ramadhan 2019.

"Paket tersebut sudah termasuk dengan takjil, serta dapat dipesan langsung melalui telepon 0251-7560088 atau email di reservation.bogor@whizprime.com," ujar Widya.

Pada kesempatan itu, Widya memaparkan tentang Intiwhiz International. Intiwhiz Hospitality Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2010 yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Intiland Development Tbk bergerak di bidang hospitality dan bisnis perhotelan dengan visi untuk menjadi jaringan hotel yang paling diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia yang didukung dengan sistem pemasaran, reservasi dan operasional kepada seluruh Hotel jaringan Intiwhiz International.

"Intiwhiz Hospitality Management mempunyai empat Brand yaitu Whiz Capsule, Whiz Hotel, Whiz Prime, Grand Whiz, dan Hotel Managed By Swift Inn Aeropolis Airport Jakarta. Berdasarkan klasifikasi bintang Grand Whiz Kategori brand hotel bintang 4 yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam yang memiliki ciri khas simple, Whiz Prime untuk Kategori brand hotel bintang 3 dengan konsep dinamis hotel, sedangkan Whiz Hotel, Whiz Capsule Hotel dan Swift Inn Aeropolis Airport Jakarta untuk Kategori brand hotel bintang 2 yang mengedepankan simple dinamis dan smart hotel," paparnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar