Social Share

Breaking News

Waka Polsek Tapung Apresiasi Seorang Kakek Yang Inisiatif Perbaiki Sendiri Jalan Rusak

KAMPAR - Seorang Kakek bernama H. Mhd. Rapid, warga Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, usai shalat subuh pagi tadi Jumat (24/5) terlihat bekerja sendiri menimbun lobang yang menganga ditengah Jalan Raya Petapahan Kecamatan Tapung. 

"Dia datang sendiri kelokasi jalan raya di depan Polsek Tapung ini dengan membawa mobil pick up miliknya, beserta material dan peralatan berupa cangkul untuk menimbun lobang besar ditengah jalan," kata Waka Polsek Tapung, AKP Ulul Azmi

Menurutnya, meskipun dalam keadaan berpuasa beliau dengan semangat tinggi menurunkan sendiri material dari mobilnya lalu menimbun lobang di jalan tersebut dan memadatkan dengan kakinya.

Melihat hal itu, Waka Polsek Tapung, AKP Ulul Azmi yang tengah berada di Mapolsek  langsung mendatangi kakek tersebut dengan rasa haru menyaksikan seorang kakek yang bekerja sendiri untuk menyelamatkan pengguna jalan, agar tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas karena adanya lobang besar ditengah jalan raya tersebut.

"Dari penuturannya, diketahui bahwa kakek ini usianya diatas 60 tahun dan beralamat di RT 26 Desa Petapahan, beliau seorang wira swasta dari keluarga yang sederhana. Saya sangat terharu dengan kepedulian kakek ini, masih ada orang yang begitu baik dan peduli dengan orang lain," papar AKP Ulul Azmi.

Beliau juga berharap agar Kakek yang nernama H. Mhd. Rapid ini selalu sehat, dipanjangkan umur dan dimudahkan rezekinya. (Irfan/RLS)

Tidak ada komentar