WABUP Sukabumi Hadiri Acara Bukber, Santunan Anak Yatim dan Jompo

WABUP Sukabumi Hadiri Acara Bukber, Santunan Anak Yatim dan Jompo

Sukabumi - Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono hadir pada acara pemberian santunan dan buka bersama yayasan mutmainatul ardhi Cidahu, Kamis (30/5/2019).

Menurut penyelenggara acara ini digelar untuk membangun kearifan sosial, khususnya dibulan ramadhan.

" Mudah mudahan ke depan sinegritas Pemkab Sukabumi dengan segenap lapisan masyarakat menjadi lebih baik untuk optimalisasi pembangunan terutama di wilayah desa" ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup menyampaikan apresiasi atas peranserta masyarakat dalam perhelatan politik yamg mamapu menjaga kondusivitas dan kenyamanan sosial

" saya mewakili pak Bupati (H. Marwan Hamami) menyampaiakan terimaksih atas partisipasi dan bantuan  masyarakat sehingga kabupaten Sukabumi  bersih tidak ada kendala di pemilihan pilpres, mudah mudah situasi ini berlanjut sampai pemilihan selanjutnya" jelasnya.

Wabup menerangkan pada bulan September mendatang akan dilaksanakan pemilihan kepala desa sebnayak 240 desa, kondusivitas di masyarakat  harus tetap terjaga.

Selain itu, Wabup menyampaikan raihan kinerja pemkab Sukabumi 

"Alhamdulillah berbagai prestasi dari pemerintah di terima oleh Bapak Bupati diantaranya pengelolaan keuangan daerah, sesuai hasil pemeriksaan BPK, Kabupaten Sukabumi kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) 5 kali berturut turut" pungkasnya.

Diakhir acara Wabup menyerahkan 150 paket santunan untuk anak yatim dan kaum jompo . (DR) 

Posting Komentar

0 Komentar