Si Jago Merah Melahap Rumah Makan Simpang Raya

KOTA BOGOR - Sijago merah melalap lantai 3, rumah makan padang Simpang Raya dekat Tugu Kujang yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (05/05/19) sekira pukul 12.45 Wib.

Erik salah satu karyawan rumah makan tersebut menuturkan, saat kejadian, rumah makan padang miliki H.Samsudin itu sedang dalam keadaan ramai pengunjung yang sedang makan siang. 

"Saya sedang tiduran dilantai 3 tempat mess karyawan, tiba terdengar suara teriakan orang bahwa ada api. Saya kaget dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya yang ada dilantai 3. Api semakin besar karena tiupan angin serta banyak pakaian dan juga bahan triplek sehingga api cepat menjalar. Kemudian saya langsung turun ke lantai bawah," tutur Erik.

Api dapat dipadamkan setelah Dampkar Kota Bogor menurunkan 8 unit mobil pemadam kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, dan kerugian belum dapat di taksirkan, selama proses pemadaman akses jalan dari arah Terminal  Baranangsiang ditutup sementara.(D2N)

Posting Komentar

0 Komentar