Ratusan Masyarakat Kota Bogor Ikuti Acara BUBOS 2019

KOTA BOGOR - Ratusan masyarakat Kota Bogor ikut Buka Puasa Bersama On the Street (BUBOS) 2019 yang di laksanakan di area Pedestrian Pintu IV Kebun Raya Bogor, Sabtu (25/05/19).

Bubos 2019 kali pertama dilaksanakan di Kota Bogor itu, salah satu rangkaian acara untuk meramaikan bulan Ramadhan. Pemerintahan Provinsi Jawa Barat sebagai inisitornya, selain di Kota Bogor kegiatan tersebut juga dilaksanakan diseluruh Kota dan Kabupaten Se-Jawa Barat.

Dalam acara tersebut hadir diantaranya, Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Kapolresta, Dandim 0606, SKPD, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) , kaum dhuafa, anak yatim, lansia, komunitas dan organisasi kemasyarakatan.

Bima Arya mengatakan, kebersamaan seperti ini harus terus di jaga, apalagi momentum dibulan suci ramadhan. "Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk selalu menjalankan silaturrahmi dan senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah puasa ini dan bisa menggapai kemenangan sampai akhir nanti," ucap Walikota Bogor dalam sambutan.

Bima berharap, warga Kota Bogor tetap kompak dan sensn tiasa bisa menjaga persatuan. "Mudah - mudahan warga Kota Bogor khususnya, selalu kompak, guyub serta senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan sepanjang masa," pungkasnya. (D2N)

Posting Komentar

0 Komentar