Manfaatkan Momen Ramadhan, SMG Menggelar Bukber dan Diskusi Bersama



Manfaatkan Momen Ramadhan, SMG Menggelar Bukber dan Diskusi Bersama

87 Online News
Sabtu, 11 Mei 2019

KOTA BOGOR - Semangat juang Satuan Muda Garuda (SMG) tidak pernah surut dan pantang menyerah untuk melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya dalam memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan 1449 H, SMG menggelar Buka Bersama (Bukber) dan silaturahmi dengan pengurus dan puluhan anggota SMG di Kantor Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo - Sandi Kota Bogor, Jalan Pangrango Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (11/5/19).

Disela acara tersebut, Wakil Ketua Umum SMG Dhigun menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang sudah di rencanakan sebelumnya dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh pengurus dan anggota SMG.

"Acara bukber dan silaturrahmi ini diadakan agar lebih akrab dan kompak antar sesama pengurus dan anggota SMG khususnya serta lebih menjalin kekeluargaan diantara kita semuanya. Selain itu, acara dilanjutkan dengan diskusi terkait program dan agenda yang sudah dilaksanakan sebelumnya serta agenda kedepannya," tutur Dhigun.
Dhigun menambahkan, terkait proses pengawalan perolehan suara dari setiap TPS oleh relawan SMG mulai ke PPK dan berakhir di KPUD Kota dan Kabupaten Bogor.

"Sambil menunggu hasil situng dari KPU pusat, kita tetap selalu koordinasi dengan seluruh relawan yang bertugas untuk mengawal. Yang terpenting kita tetap solid, kompak dan selalu semangat dalam perjuangan untuk pengawalan Pilpres 2019 kali ini," ungkapnya.

Sedangkan, lanjutnya, untuk agenda tanggal 22 Mei mendatang SMG akan berpartisipasi dan ikut serta dalam memperjuangkan apa yang semestinya.

"Kita berharap kedepannya untuk SMG sendiri tetap berjalan sesuai program yang sudah kita agendakan, semakin solid dan penuh dengan keyakinan dengan apa yang sudah kita rencanakan," pungkas Dhigun. (D2N)