Mahasiswa UIN Suska Riau Berbagi Bagikan Makanan Sahur Kepada Kaum Dhuafa

Mahasiswa UIN Suska Riau Berbagi Bagikan Makanan Sahur Kepada Kaum Dhuafa

87 Online News
Selasa, 14 Mei 2019

KAMPAR - Mahasiswa Broadcasting IV D dan Mahasiswa Akuntasi IV D Univesitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) berbagi makanan sahur di wilayah Pekanbaru, Selasa (13/05/2019)

Kegiatan ini dimulai jam 02.00 WIB dini hari dengan cara berkeliling Kota Pekanbaru, dengan membagikan 135 paket makanan kepada kaum dhuafa dan orang - orang yang membutuhkan.

Ketua pelaksana Dicky Damarizal menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya yang membutuhkan seperti kaum dhuafa.

"Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi siswa antar kelas dan juga antara 4 Broadcasting D dengan 4 Akuntansi D. Kegiatan berbagi ini juga sudah dilakukan sebelum bulan ramadhan dengan berabagi kepada anak panti asuhan yang ada di Pekanbaru," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ia mengucapkan terima kasih kepada teman - teman dari 4 Broadcasting D dan 4 Akuntansi D yang telah bekerjasama mendukung acara inim

"Tanpa adanya kerjasama serta dukungan dari teman - teman kegiatan ini juga tidak bakal bisa terlaksana. Semoga dari kegiatan ini bisa memotivasi kelas lain," ucapnya.

Sementara itu, Riki salah seorang masyarakat yang bekerja sebagai petugas kebersihan mengucapkan sangat terima kasih kepada para mahasiswa yang telah menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga dengan cara ini bisa menimbulkan kepedulian mahasiswa lainnya kepada masyarakat kecil dan menjadi amal ibadah juga," tukas Riki. (Irfan)