Kodim 0313 KPR dan Batalyon 132 Bima Sakti Salo Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

KAMPAR - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat mulia banyak dimanfaatkan oleh sebagian besar Umat Muslim pada umumnya untuk saling berbagi, seperti yang dilakukan oleh jajaran Kodim 0313 KPR dan Batalyon 132 Bima Sakti Salo.

Dalam memanfaatkan momen bulan yang penuh berkah ini, Kodim 0313 KPR dan Batalyon 132 Bima Sakti Salo, dibantu masyarakat setempat membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan M. Yamin, Bangkinang Kota tepatnya di Depan Markas Batalyon 132 BS, Minggu (12/5/19).

Salah seorang Anggota Provost Batalyon 132 Bima Sakti, Praka Beni menjelaskan, kegiatan tersebut selain untuk berbagi juga sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat juga untuk lebih meningkatkan hubungan silaturami sesama warga negara, juga lebih mendekatkan anggota TNI dengan masyarakat di Bulan Ramadhan. Karena TNI juga bagian dari masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang melintas di jalan tersebut mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang telah membagi bagikan takjil kepada warga yang sedang berpuasa.

"Alhamdulillah, semoga berkah atas apa yang dilakukan jajaran TNI ini, dan semoga kegiatan ini juga menjadi contoh bagi yang lainnya," tukasnya. (Irfan)

Posting Komentar

0 Komentar