Jeruk Nipis Manteb Gandeng FPII Korwil Kota Bogor Di Acara Sahur Bersama Dengan Anak Anak Panti Asuhan



Jeruk Nipis Manteb Gandeng FPII Korwil Kota Bogor Di Acara Sahur Bersama Dengan Anak Anak Panti Asuhan

87 Online News
Minggu, 26 Mei 2019

KOTA BOGOR - Komunitas Jeruk Nipis Manteb bekerjasama dengan Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Korwil Kota Bogor,Setwil Jawa Barat, menggelar acara Sahur On The Road (OTR) dan membagikan santunan kepada anak-anak Yatim/Piatu di Panti Asuhan Raksa Putra yang berlokasi di Jalan HM Syarifudin, Sindang Barang Jero, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Minggu (26/05/19) dini hari.

Koordinator pelaksana acara Sahur On The Road Jeruk Nipis Manteb, Vian menuturkan, kegiatan diikuti sekitar 300 orang pengurus dan anggota yang terdiri dari pemilik bengkel dan pecinta otomotif ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Jeruk Nipis Manteb yang diselenggarakan rutin setiap tahun.

"Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian acara di Bulan Suci Ramadhan yang sudah rutin dilakukan Komunitas Jeruk Nipis setiap tahunnya. Dan, ini yang ke 7 kali kita laksanakan dengan konsep sahur bersama dan menyantuni anak-anak yatim piatu di panti asuhan," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Divisi Humas FPII Korwil Kota Bogor, Setwil Jawa Barat, Dadan Gandara menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara acara, khususnya Komunitas Jeruk Nipis Manteb yang telah meberikan kepercayaan kepada FPII Korwil Kota Bogor, sehingga bisa ikut serta dalam kegiatan positif tersebut.

"Mewakili FPII Korwil Kota Bogor, saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, para anggota dan pengurus Jeruk Nipis Manteb pada umumnya, yang telah memberi ke0ercayaan kepada FPII Korwil Kota Bogor, sehingga kami dapat terlibat langsung dalam kegiatan ini," ucap Dadan Gandara, yang juga salah satu staf redaksi 87 Online News.
Disamping itu, Ia juga mengapresiasi kegiatan tersebut. Dadan berharap, kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi komunitas lainnya, serta kerjasama ini terus terjalin bukan hanya dalam kegiatan ini saja.

"Semoga kegiatan ini menjadi contoh bagi komunitas lain, apalagi komunitas bikers yang selama ini sering dipandang negatif disebagian masyarakat. Dan, semoga kerjasama yang baik antara Jeruk Nipis dengan FPII Korwil Kota Bogor terus terjalin, sehingga bisa bekerjasama dalam diberbagai kegiatan positif tentunya," tukas Dadan Gandara.

Acara tersebut dimulai pukul 00.30 WIB, ratusan anggota Komunitas dari berbagai bengkel otomotif se-Bogor Raya ini melakukan Sahur On The Road (SOTR) keliling Kota Bogor menggunakan kendaraan roda 4 dan roda 2, diakhiri dengan sahur bersama di Panti Asuhan Raksa Putra.

Sementara itu, Titing Resmiati selaku pelaksana harian di Panti Asuhan Raksa Putra mengucapkan terima kasih untuk seluruh anggota dari Komunitas Jeruk Nipis dan FPII Korwil Kota Bogor yang sudah menyempatkan diri untuk sahur bersama dan membagikan santunan kepada anak-anak yatim di panti asuhan yang dipimpinnya.

"Atasnama keluarga besar panti asuhan, kami mengucapkan terima kasih kepada adek-ade dari Komunitas Jeruk Nipis dan FPII Korwil Kota Bogor. Kegiatan ini sangat positif, dan harus dipertahankan sampai kapanpun, semoga untuk para donatur juga dimudahkan segala rezeqinya dan juga diberi ganjaran yang setimpal oleh Allah SWT," pungkasnya. (FPII Korwil Kota Bogor)