Social Share

Breaking News

Bukber Dan Diskusi Pokjawan Kota Bogor Penuh Dengan Keharmonisan

KOTA BOGOR - Memasuki hari ke 13 puasa Ramadhan 1440 H,  pengurus berserta anggota Kelompok Kerja (Pokja)  Wartawan Kota Bogor mengadakan buka puasa bersama (Bukber). Bertempat di Sekretariat Pokja Wartawan Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat Gedung Kemuning Gading Lantai 3 Komplek Pemerintahan Kota Bogor,  Sabtu (18/5). 

Acara bukber diawali dengan Sambutan Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor H. Ahyar Matondang, selanjutnya Dewan Penasehat H. Subagiyo memberikan petuah petuahnya yang antara lain mengatakan bukber sangat bermakna dalam meningkatkan silaturahim sesama Insan Pers.

"Semoga pertemuan kita menjelang berbuka puasa ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, terutama pertemuan ini bisa menguatkan persaudaraan dan tali silaturahim di antara wartawan," kata H Bagiyo yang sekarang menjabat sebagai Ketua PWI Kabupaten Bogor. 

Sambutan terakhir disampaikan Ketua Dewan Pembina Drs. H. Bustanul Daham, MSI. Ia mengatakan, pada intinya dengan acara buka bersama tersebut diharapkan akan lebih meningkatkan kebersamaan sesama Wartawan.

Sebelum berbuka puasa, acara di isi dengan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) disampaikan oleh Ustad Jamaluddin.

Selesai berbuka puasa dan menjalankan sholat magrib, acara dilanjutkan dengan membahas sejumlah program kerja Pokja kedepan.  Terutama membahas persiapan dalam menggelar event Bogor Berlari dengan kegiatan jalan santai dalam memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) 2019 yang direncanakan digelar akhir bulan Juni 2019 mendatang.(D2N)

Tidak ada komentar