SMG Gelar Acara Syukuran dan Do'a Bersama Yatim Piatu

KOTA BOGOR - Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama, organisasi Satuan Muda Garuda (SMG) menggelar kegiatan Do'a bersama serta membagikan santunan kepada puluhan yatim piatu. Bertempat di Kedai Saring, Ruko Segitiga Emas Yasmin, Jalan KH. R. Abdullah Bin Nuh, Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (14/04/19).

Hadir dalam kegiatan itu diantaranya, pembina, Ketua Umum SMG Muhammad Rizky Gunardi serta puluhan pengurus dan anggota SMG yang di dominasi oleh generasi muda dan para tamu undangan lain yang terlihat antusias mengikuti acara sosial peduli kemanusiaan.  

Dhigun selaku Wakil Ketua Umum SMG menuturkan, meski rencana kedepannya SMG akan konsen dalam bidang Bisnis Deplovment dan Pembinaan UKM, namun tidak terlepas dengan kegiatan sosialnya.

"Hari ini kita mengadakan Syukuran, Do'a bersama dan menyantuni anak-anak yatim piatu kurang lebih 50 orang dari beberapa wilayah di Bogor Raya. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kami yang tergabung dalam Satuan Muda Garuda (SMG) setelah usai mengadakan berbagai kegiatan sebelumnya," tutur Dhigun, kepada wartawan disela-sela kegiatan.
Ia berharap, apa yang telah di lakukan selalu mendapatkan keberkahan dan kedepannya akan menjadikan organisasi ini sebagai wadah aspirasi bagi kaum muda generasi penerus untuk membuka peluang usaha.

"Untuk kegiatan kedepannya dalam organisasi ini, akan membantu membina dan menampung wirausaha muda melalui UKM, khususnya dalam mengembangkan kreatifitas dibidang bisnis," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Ustadz Eka turut mengapresiasi kegiatan bhakti sosial ini. Menurutnya, dengan menyantuni anak-anak yatim piatu seperti ini, sudah tentu pahalanya akan terus mengalir dan juga semakin berkah rejeki bagi yang memberikannya.

"Kegiatan yang begitu mulia ini tentunya jarang sekali dilakukan oleh generasi muda seperti ini. Dengan memuliakan serta memberikan kebahagiaan dan keceriaan, khususnya bagi anak-anak yatim seperti ini pastinya sudah jelas pahala yang akan didapat nantinya," ujar Ustadz Eka.

Dalam acara syukuran ini, selain diisi dengan ceramah agama dan santunan yatim piatu, juga dibalut dengan melantunkan sholawat bersama, sholat berjamaah, diakhiri ramah tamah dengan seluruh anggota SMG dan para tamu undangan yang hadir.(D2N)

Posting Komentar

0 Komentar