Ads Atas

header ads

Sambut HUT Ke 8 Lorin Sentul Hotel Sumbang Ratusan Kantong Darah

BOGOR - Menyambut ulang tahunnya yang ke 8, Lorin Sentul Hotel berkerjasama dengan PMI Kabupaten Bogor kembali menggelar kegiatan bakti sosal donor darah. Bertempat di Ballroom Lorin Sentul Hotel, Kawasan Sirkuit Sentul, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor. Sabtu (06/04/19).

Human Capital dan Development Manager Lorin Sentul Hotel Yudha Herdian menuturkan, donor darah kali ini selain diikuti pegawai Hotel Lorin, Palm Hills dan Circuit, pihaknya juga mengundang beberapa institusi pemerintah diantaranya dari Yon Armed 10, Kopasus, Koramil dan Polsek Babakan Madang juga warga sekitar.

"Kegiatan ini sebagai rangkaian acara ulang tahun lorin sentul hotel ke 8, puncaknya pada 21 Mei mendatang. Kegiatan merupakan kegiatan rutin tahunan dan bagian dari corporate social and respon­­sibility (CSR) yang diikuti 100 orang peserta," tutur Yudha Herdian disela-sela kegiatan.

Ia menjelaskan, selain donor darah, pada kegiatan ini ada pula pemeriksaan mata gratis yang berkerjasama dengan salah satu Optik dan medical chek up diantaranya pemeriksaan gula darah dan osteoporosis.

"Pada puncak acaranya yakni tanggal 21 Mei, kebetulan bertepatan dengan bulan ramadhan maka rencananya diadakan kegiatan yang bernuansa islami," jelasnya.
Ia berharap, di usianya yang ke 8 ini, kedepannya Lorin Sentul Hotel semakin maju dan berkembang hingga menjadi salah satu hotel yang luar biasa di Bogor.

"Karena persaingan kita semakin banyak, tapi yakin dan optimis akan tetap menjadi salah satu kompetitor yang luar biasa dibidang perhotelan," ungkapnya.

Untuk itu, Yudha berpesan kepada seluruh pegawai hotel tersebut untuk staf dan karyawan agar tetap semangat dalam meningkatkan dan menjaga pelayanan yang baik kepada tamu.

"Untuk staf dan karyawan, saya berpesan agar lebih semangat, lebih fokus dan kerja keras lagi dalam memberikan serta menghasilkan pelayanan yang baik kepada tamu hotel," harapnya.

Dalam kesempatan itu, salah satu anggota TNI dari YON Armed 10, Serka Darwin Sembiring mengapresiasi kegiatan positif yang diselenggarakan rutin oleh Lorin Sentul Hotel.

"Menurut saya, ini suatu kegiatan yang sangat bagus. Donor darah ini sangat bermanfaat untuk kesehatan, karena dengan kita mendonorkan darah maka siklus darah kita menjadi lancar. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan sudah ke 8 kalinya Yon Armed 10 dilibatkan dalam kegiatan bakti sosial ini," pungkas Serka Darwin Sembiring. (Ibra)

Posting Komentar

0 Komentar