Ratusan Baraya Kujang Pajajaran Beri Dukungan Untuk Caleg DPD RI Jabar No 50

KOTA BOGOR - Sedikitnya sekitar 600 anggota dari Baraya Kujang Pajajaran siap memberikan dukungan dan memenangkan Calon Anggota DPD RI No 50 Iwan Kusmawan, SH menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Jawa Barat.

Wakil ketua paguyuban Baraya Kujang Pajajaran H. Suryana mengatakan, sudah seharusnya selaku orang Bogor kita memberi dukungan untuk Iwan Kusmawan.

"Kami yang tergabung dalam paguyuban Baraya Kujang Pajajaran beranggotakan sekitar 600 orang siap mendukung dan menghantarkan Calon Anggota DPD RI No 50 Iwan Kusmawan, SH. Karena sudah seyogianya selaku orang Bogor kita memberi dukungan kepada Kang Iwan untuk duduk di DPD RI mewakili Jawa Barat," tutur H. Suryana yang juga selaku Pembina di Paguyban Sunda Langgeng Wisesa kepada Wartawan, Rabu (03/04/19).

Menurutnya, Kang Iwan merupakan figur yang cocok untuk menjadi anggota DPD RI dari Jawa Barat. Selain berpengalaman, ia juga di kenal dikalangan budayawan khususnya Kota Bogor.

"Mudah mudahan dengan terpilihnya Kang Iwan bisa lebih memperhatikan budayawan baik Kota maupun Kabupaten Bogor, khususnya masyarakat Jawa Barat," imbuhnya.

Selain itu sambungnya, Track record Kang Iwan sudah tidak diragukan lagi, Iwan Kusmawan selalu cepat tanggap dalam merespon masukan dan keluhan masyarakat. Oleh karena itu, dengat niat yang tulus dari paguyuban akan terus berbuat untuk kemenangan kang Iwan.

"Semoga semua sesepuh atau tokoh budayawan dapat bersinergi, apa yang selama ini belum tersampaikan aspirasinya maka dengan adanya kang Iwan bisa diperhatikan," harap H. Suryana.

Disisi yang lain, Kang Iwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sesepuh budayawan khususnya di Kota dan Kabupaten Bogor serta Jawa Barat pada umumnya yang telah memberikan dukungan untuk duduk sebagai anggota DPD RI periode 2019 - 2024.

"Saya sangat optimis dengan banyaknya dukungan dari para sesepuh budayawan, semakin kuat untuk melestarikan dan  membesarkan budaya Jawa Barat tanpa membedakan asal usulnya," tukas Iwan Kusmawan. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar