Social Share

Breaking News

Puluhan Warga Kelurahan Menteng Anjang Sono Dengan Siti Sofiah Caleg Nasdem Dapil IV

KOTA BOGOR - Antusias puluhan warga Menteng, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor melakukan silaturahim ke rumah calon anggota legislatif (Caleg) Partai Nasdem Siti Sofiah, BSc, Rabu (10/4/19).

Silaturahim dan tatap muka yang dilakukan puluhan warga Menteng yang didominasi ibu-ibu itu untuk menyatakan dukungan kepada Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 4 Kecamatan Bogor Barat nomor urut 6, Siti Sofiah BSc. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Siti Sofiah, di bale yang berada di dekat rumahnya. Mereka juga berbaur dan penuh dengan kekeluargaan.

Pada kesempatan itu, Siti Sofiah melakukan simulasi pencoblosan kertas suara kepada ibu-ibu yang hadir. "Ibu-ibu, saya ingin memberitahukan bahwa untuk pemilu tahun ini ada 5 kertas suara dengan 5 warna, diantaranya pemilihan presiden berwarna abu-abu, DPR RI warna kuning, DPD RI warna merah, DPRD Propinsi warna biru dan DPRD Kota atau Kabupaten warna hijau. Nah, nama Siti Sofiah ada di kertas suara warna hijau," kata Siti Sofiah.

Lebih lanjut dikatakan Sofiah, didalam kertas suara warna hijau itu cari partai NasDem nomor 5 dan nama Siti Sofiah berada di nomor urut 6. "Jadi, ibu-ibu tinggal cari partai Nasdem nomor 5, posisinya berada di sebelah kiri. Kemudian cari dan coblos nama Siti Sofiah nomor 6," imbuhnya.

Siti Sofiah juga menjelaskan, majunya di pileg 2019 ini, karena dirinya merasakan prihatin melihat kondisi yang dirasakan masyarakat khususnya yang ada di Bogor Barat.

"Saya sering turun ke masyarakat dan berkomunikasi langsung dengan mereka, banyak keluhan yang disampaikan diantaranya, rumah tidak layak huni dan pendidikan yang belum merata. Di situ saya merasa terpanggil dan ingin memperjuangkan apa yang diinginkan oleh masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, salah seorang warga Menteng, Entin (35 tahun) mengatakan, bahwa kunjungan ke rumah Siti Sofiah ini karena ingin bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat lagi. Setelah ngobrol langsung dia dan warga yang lainnya merasa kagum, karena sosok Siti Sofiah yang sangat sederhana dan merakyat.

"Setelah ketemu langsung, kami semakin mantap dan akan mendukung Ibu Siti Sofiah untuk duduk di DPRD Kota Bogor," pungkasnya.(D2N)

Tidak ada komentar