PSP Se-Kabupaten Bogor Rapatkan Barisan Untuk Calon Anggota DPD RI Jawa Barat, Iwan Kusmawan

KAB.BOGOR - Tim relawan Calon Anggota DPD RI Jawa Barat, nomor 50, Iwan Kusmawan,SH yang terdiri dari Pimpinan Serikat Pekerja (PSP) dari berbagai perusahaan di Kabupaten Bogor yang tergabung di Serikat Pekerja Nasional (SPN) melakukan rapat koordinasi untuk mendulang suara yang maksimal dalam pemilu 17 April 2019 mendatang.

Bambang Sugiono, salah satu PSP dari dari PT. Busana Prima Global, di kawasan Gunung Putri mengatakan dirinya telah melakukan sosialisasi kepada anggotanya baik secara langsung maupun melalui WAG, mengajak mereka dan keluarganya memilih Iwan Kusmawan untuk DPD RI Jabar dengan nomor urut 50.

"Baik secara langsung maupun lewat Whats App Group (WAG) saya selalu sosialisasikan dan ingatkan kepada para anggota supaya anggota dan keluarganya memilih Pak Iwan Kusmawan untuk DPD RI Jawa Barat dengan nomor urut 50," ungkapnya saat ditemui di Sekretariat DPC SPN Kabupaten Bogor, Selasa (9/4/19).

Selinniti, masih kata Bambang, dirinya juga selalu menjelaskan lebih jauh tentang kiprah Iwan Kusmawan di kalangan buruh agar mereka mengwtahui latar belakang calon DPD yang didukungnya.

"Alhamdulillah, saya dan kawan-kawan lain di SPN pada umumnya sangat mendukung dan berharap Kang Iwan bisa duduk di Kursi DPD RI untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Jawa Barat, khususnya para buruh," kata PSP yang memimpin sekitar 60 anggota di perusahaan tersebut.

Ia berharap dengan terpilihnya Iwan Kusmawan menjadi anggota DPD RI bisa lebih mensejahterakan kehidupan buruh diantaranya gaji yang sesuai, serta bertambahnya investor agar menambah lapangan pekerjaan.

Hal senada juga di sampaikan oleh peserta psn lain nya yaitu Muhammad Munawar selaku wakil sekertaris bidang keuangan di PT. Trinunggal kmKomara yang memiliki 1. 065 orang.

"Pada Pemilu tanggal 17 April nanti, kami sudah sepakat memilih Pak Iwan Kusmawan untuk DPD RI Jawa Barat. Karena saya yakin jika beliau terpilih, maka berbagai aspirasi buruh dapat tersampaikan dan dan terealisasi," tukasnya. (Putra)

Posting Komentar

0 Komentar