Ads Atas

header ads

Pantau Kesiapan Pemilu di Kabupaten Sukabumi, Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi Himbau Ini!

Sukabumi - Kapolda Jabar Irjen. Agung Budi Maryoto dan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono kunjungi Kab. Sukabumi dalam rangka memantau kesiapan penyelenggaraan pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden , DPD RI, DPR RI , DPRD Provinsi dan Ko/Kab Tahun 2019, yang di sambut oleh Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono, Selasa (16/4).

Wabup menyampaikan bahwa Kapolda dan Pangdam lakukan Pemantauan kesiapan pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara, dua TPS menjadi random dalam pemantauan tersebut yaitu TPS  22 di Jayanti Patuguran dan TPS 85 di Kidangkencana  Kelurahan Pelabuhanratu.

" Alhamdulillah kesiapan sudah cukup baik, kekurangan Insha Allah bisa lengkapi, termasuk penguatan pemahaman petugas KPPS dalam melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden maupun Pemilu legislatif, besok" jelasnya.

Kapolda menyampaikan bahwa  tugas Polri dan TNI melindungi dan mengayomi masyarakat, untuk itu masyarakat dihimbau untuk  hadir ke TPS memberikan dengan rasa aman dan nyaman.

" kami himbau masyarakat untuk meningkatkan partisipasinya dalam pesta demokrasi tahun 2019, dan kita jaminkan bahwa kita juga menjaga kode etik sebagai anggota TNI dan Polri."

Usai pemantauan ke TPS 22 dan TPS 85 , dalam wawancaranya Kapolda Jabar menyampaukan respon postifnya.

" Alhamdulillah masyarakat sudah antusias untuk menyambut pesta demokrasi dan Insha Allah besok dan sudah di pastikan formulir c 6 sudah di serahkan semua untuk undangan kepada masyarakat yang ada DPT, dan yang terpenting keamanan terjaga dengan baik dan Pemilu 2019 bisa berjalan dengan lancar" pungkasnya.  (DR/Hms)

Posting Komentar

0 Komentar