Social Share

Breaking News

Pangkoopsau Berikan Penghargaan Untuk Anggota Lanud Atang Sendjaja Berprestasi

KAB.BOGOR - Pangkoopsau I Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., melalui  Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin B Utama memberikan penghargaan kepada prajurit TNI AU Lanud Atang Sendjaja atas prestasinya di Main Apron Lanud Atang Sendjaja, Senin (1/4/19).

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Pangkoopsau I menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh tim menembak Koopsau I, khususnya kepada tim menembak dari Lanud Atang Sendjaja yang sukses mengharumkan nama satuan di tingkat Kotama TNI Angkatan Udara.

Keberhasilan ini tentunya tidak diraih begitu saja, namun melalui proses latihan dan pembinaan satuan yang telah dilaksanakan di Lanud Atang Sendjaja ini. Selain itu, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lanud Atang Sendjaja yang telah berhasil melaksanakan pembinaan di satuannya. 

"Kedepannya saya berharap, keberhasilan ini dapat dipertahankan dan ditingkat lagi. Saya yakin, melalui pelaksanaan pembinaan satuan yang baik dengan diiringi semangat dan motivasi kerja yang tinggi dari seluruh personel, satuan ini akan semakin maju, semakin berkembang lagi di masa mendatang," tutut Pangkoopsau I.

Adapun penerima penghargaan tersebut yakni, Mayor Adm Rudy Londiong dan Lettu Tek Dimas Iqbal mendapatkan juara kedua, yang tergabung dalam Tim menembak Koopsau I, berhasil mengukir prestasi dengan menyabet 3 medali pada kategori menembak perorangan dan beregu dalam kejuaraan bergengsi "Lomba menembak Kasau cup 2019". (D2n)

Sumber: Kapenlanud ATS

Tidak ada komentar