Ketua MPR RI Berikan Pesan Khusus Untuk Walikota dan Wakil Walikota Bogor

Ketua MPR RI Berikan Pesan Khusus Untuk Walikota dan Wakil Walikota Bogor

87 Online News
Minggu, 21 April 2019
BOGOR - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Zulkifli Hasan meberikan pesan khusus kepada Walikota dan Wakil Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto - Dedie A.Rachim agar bisa melayani semua warga Kota Bogor dengan lebih baik dan menjadi bapak bagi warga Bogor.

"Tidak boleh pilih-pilih kepada semua orang yang tinggal dan berdomisili di Kota Bogor, jangan pandang suku, ras, warna kulit dan agama. Berikan pelayanan yang baik di segala bidang," ungkap Zulkifli Hasan saat memberikan sambutan di acara Inagurasi Bima - Dedie di Plaza Balaikota Bogor Jl.Ir.H.Juanda Kota Bogor Minggu (21/4/19).

Zulkifli juga menagih janji saat kampanye, sekaligus meminta melaksanakan sumpah Jabatan. Disamping itu, Zulkifli mengatakan dirinya akan merasa senang apabila Kota Bogor bisa lebih baik dibawah kepemimpinan Bima Arya untuk yang kedua kalinya.

Ia berharap kedepannya, Kota Bogor bisa lebih maju, lebih bagus dan yang terpenting semua masyarakat di kota Bogor bisa lebih bersatu. Demokrasi adalah salah satu cara dalam memilih Walikota atau Presiden.
"Itulah tugas Walikota, Bupati dan Gubernur agar bersatu berdaulat di bidangnya. Kalau kita berdaulat, maka kita bisa berlaku adil. Kalau kita berlaku adil, maka tujuan berbangsa dan bernegara bisa terwujud, yaitu keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Itulah sejatinya tugas kepala daerah dan anggota DPR," jelasnya.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan Zulkifli kepada seluruh Masyarakat Kota Bogor yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bima - Dedie.

"Semoga Kepercayaan yang di berikan Masyarakat bisa di pertanggung jawabkan. "Mudah- mudahan Bima - Dedie diberikan kekuatan oleh Allah SWT," imbuhnya.

Ia memaklumi, bahwa memimpin Kota Bogor yang beragam tidaklah mudah dan perlu dukungan semua pihak. Oleh karena itu dirinya berharap partai-partai dan DPRD di Kota Bogor untuk dapat mendukung program program yang sudah di usung salah satunya adalah program BOGOR BERLARI.

"Selamat untuk Bima Arya dan Dedie Rachim, serta untuk masyarakat Kota Bogor. Semoga Kota Bogor lebih baik kedepannya," pungkas Zulkifli. (D2N)