Kapolda Jawa Barat Pastikan Rekapitulasi Surat Suara Berjalan Kondusif

KAB.BOGOR - Untuk memastikan proses pelaksanaan penghitungan suara baik Pilpres maupun Pileg di Jawa Barat berlangsung aman dan lancar. Kapolda Jawa Barat bersama Pangdam lll/Siliwangi pantau langsung tahap rekapitulasi suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Rekapitulasi yang dilaksanakan dari hari Jum'at (19/4) itu hingga saat ini berjalan aman dan kondusif," ucap Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, M.Si kepada sejumlah Wartawan, usai memantau rekapitulasi perhitungan suara di Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. Sabtu, (20/04/19).

Menurutnya, proses pelaksanaan penghitungan suara baik Pilpres maupun Pileg di Jawa Barat berlangsung aman dan lancar. Dalam Pantauan selama ini, tidak ada indikasi kerawanan selama proses pelaksanaan Pemilu serentak 2019," imbuhnya.

Dalam kunjungannya di Kecamatan Sukaraja sekaligus mengecek pengamanan kotak suara Pemilu 2019. Dirinya didampingi Pangdam III/SLW, untuk memastikan proses penghitungan suara berjalan aman .

Ia meyakini dengan kebersamaan dan sinergi TNI, Polri seluruh aparatur pemerintahan dan seluruh komponen masyarakat Jawa Barat yang terbilang damai hingga tercipta Pemilu yang Aman dan Damai," tuturnya.

Sebelumnya Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, M.Si bersama Pangdam lll/ SLW Mayjen TNI Soewandono melaksanakan kunjungan untuk memantau rekapitulasi di beberapa titik diantaranya,Kecamatan Babakan Madang, Kecamatan Sukaraja dan Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Dilanjutkan Kecamatan Bogor Timur, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolda Jabar didampingi, Danrem 061/SK, Dandim 0621, Kapolres Bogor, Bupati Bogor, Camat Sukaraja dan PPK Sukaraja.(Sl/GN/DDN)

Posting Komentar

0 Komentar