Dandim 0313/KPR Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu -->

Adsense




Dandim 0313/KPR Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

87 Online News
Jumat, 26 April 2019

KAMPAR - Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Kampar, Letnan Kolonel Inf Aidil Amin, S.IP menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (26/04/19). 

Kegiatan ini di hadiri Kodim 0313/KPR yang di wakili anggota Provost Koptu Sodikin, Praka Benni, Anggota Satpol PP Sayful SH, dan Dewan Penesehat GWI Kampar, Indra Nazaruddin.

"Kegiatan Jumat Barokah ini dilaksanakan dengan membagikan paket sembako berupa beras, telur ayam, kepada 35 keluarga yang kurang mampu di Desa Ganting Damai Kecamatan Salo," jelas Koptu Sodikin, kepada Wartawan.

Dikatakannya, masyarakat yang diberikan bantuan ini merupakan warga yang memang sudah di survei sebelumnya, dan dinilai layak mendapatkan bantuan. Acara ini, selain sebagai bentuk aksi sosial juga untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat.

"Saya berharap apa yang kami berikan dapat bermamfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita," harap Koptu Sodikin.

Munir, salah seorang warga yang mendapatkan bantuan, mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0313/KPR.
Menurutnya, dengan adanya pogram ini sangat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari, terlebih ditengah sulitnya ekonomi seperti saat ini.

"Kami berharap program sosial yang di gelar oleh Dandim 0313/KPR ini, nantinya dapat menjadi contoh oleh pemimimpin yang lainnya, untuk saling berbagi antar sesama. Karena dengan kondisi perekonomian yang sulit saat ini, masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah," tuturnya.

Sementara itu, Dewan Penesehat Gabungan Wartawam Indonesia (GWI) Kampar, Indra Nazaruddin mengapresiasi kegiatan jumat barokah yang di buat dandim 0313/KPR ini.

"Selain untuk meningkat silahturahmi dengan masyarakat, juga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," tukas Indra Nazaruddin. (Irfan/Biro Kampar)