Ads Atas

header ads

Bupati Sukabumi Hadiri Peresmian Gedung Pelayanan Polsek Sagaranten

Sukabumi - Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menghadiri Peresmian gedung pelayanan Polsek Sagaranten Kabupaten Sukabumi di Lapang Polsek Sagaranten, Minggu (14/04).

Sentra Pelayanan Kepolisian dan Pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian tersebut dibangun atas inisiasi Kapolsek Sagaranten yang didukung oleh masyarakat di tiga wilayah Kecamatan.

Ketua panitia penyelenggara Pembangunan Heri Hermawan menyampaikan bahwa pembangunan gedung pelayanan bersumber dari dana swadaya dan hibah masyarakat dari tiga Kecamatan Sagaranten, Cidadap, Cidolog,

" Pembangunan ini di dukung oleh Kapolsek Sagaranten Untuk mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, anggaran yang di dapat senilai Rp.395.350.000,- dengan luas bangunan 120M Permanen dilaksanakan pada bulan Desember 2019 hingga Februari 2019."

Di tempat yang sama Kapolsek Sagaranten Ako T Daulai menyampaikan bahwa sentra pelayanan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan yang unggul."Sesuai kebijakan pimpinan kami ingin memberikan pelayanan terbaik khususnya  polsek sagaranten menuju pelayanan yang unggul,"ucapnya.

Sementara itu Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu dalam pembangunan gedung pelayanan.

"Saya baru pertama kali datang ke Sagaranten, dan saya di sambut dengan hal yang luar biasa, dimana hari ini saya bisa meresmikan gedung pelayanan Polsek dan melaksanakan Tabligh Akbar Pemilu damai," jelasnya.

Dalam acara tersebut, Kapolres Sukabumi mengucapkan Terimakasih  atas partisipasi masyarakat yang telah turut membantu polri dalam mewujudkan kamtibmas.

"Untuk Masyarakat Sagaranten, saya titip angota Polsek kami, soalnya kalau saya hitung anggota Polsek ini  sedikit  sekali dimana satu orang Polisi harus melayani sekitar  5000 orang" pungkasnya. (DR/HMS)

Posting Komentar

0 Komentar