Ads Atas

header ads

BBRP Siap Kawal Kinerja KPU dan Bawaslu Sosialisasikan Pemilu 2019

KAB BOGOR - Menjelang pemilihan presiden (Pilpres) dan legistatif pada tangga 17 April 2019 mendatang, Ketua Umum organisasi kemasyarakatan (Ormas) Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) Jabar-Banten, Atma Wirya menghimbau kepada seluruh elemen BBRP agar proaktif dan bersinergi positif dengan pemerintah, dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu).

"Dalam menyukseskan Pilpres dan Pileg 2019 semua elemen masyarakat harus bersinergi dengan pemerintah dan penyelenggara Pemilu. Suksesnya Pemilu bukan hanya peran penyelenggara tapi semua elemen masyarakat, termasuk ormas BBRP," kungkap Atma.

Senada disampaikan anggota Dewan Kehormatan BBRP Jabar-Banten, Muhammad Hafiizh R Siregar. Pihaknya akan mengawal proses Pilpres dan Pileg 2019 untuk mencapai pesta demokrasi rakyat Indonesia yang lancar dan sukses.

"Sesuai kesepakatan, seluruh elemen ormas BBRP Jabar-Banten, kami siap membantu dalam segala hal baik keamanan dan ketertiban sampai proses Pemilu selesai," terang pria yang akrab dipanggil Ki Wulung Tunggal. 

Disamping itu, BBRP juga akan membantu kinerja KPU dan Bawaslu dalam mensosialisasikan pemilu kepada masyarakat agar tidak golput.

"Sangat disayangkan jika menjadi golput, karena suara rakyat adalah penentu masa depan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini," pungkasnya. (D2N)

Posting Komentar

0 Komentar