Ads Atas

header ads

Akhir Masa Kampanye, Relawan 01 Al-Jamiah Gelar Doa Bersama dan Buka Bazar Murah

Sukabumi--Akhir masa Kampanye relawan yang tergabung dalam Aliansi Jokowi-Ma'ruf Amin untuk Islam yang Ramah dan Istiqamah (Al-Jamiah) Sukabumi menggelar doa bersama untuk kemenangan 01 bersama lima ribu emak-emak.

Disebutkan oleh Koordinator Al-Jamiah Sukabumi, Wing Wing Suhendar, doa bersama digelar demi kelancaran jalannya Pemilu 17 April 2019 mendatang. Menurutnya doa bersama diselenggarakan di 60 titik, baik Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

"Total akumulasi 5.000 emak-emak secara serentak di Sukabumi. Untuk mendoakan pasangan 01 dan untuk keberkahan Indonesia maju," tuturnya kepada media, Sabtu (13/04/2019).

Selain gelar doa bersama, pihakmya juga membuka  bazar sembako murah yang sama-sama diselenggarakan diberapa titik secara serentak, diantaranya Cikembar, Purabaya, Gegerbitung, Cisaat, Cibadak, Pabuaran, Warungkiara, dan Kota Sukabumi.

"Alhamdulillah, bazar ini kami pusatkan di beberapa wilayah secara serentak," ungkapnya. 

Menurut Wing Wing, bazar ini diadakan sebagai wujud dari semangat pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin untuk selalu menghadirkan harga sembako yang terjangkau bagi masyarakat di seluruh Indonesia. 

"Bazar sembako murah ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi relawan-relawan maupun simpatisan lainnya untuk menyelenggarakan kegiatan kampanye yang tidak hanya bersifat eventual dan meriah saja. Namun juga dapat menerjemahkan program pasangan yang diusung serta memberikan manfaat langsung kepada masyarakat," paparnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren, Al-Munawariyah, Athoillah mengucap syukur , doa bersama yang diinisiasi oleh Wing wing, yang juga sebagai Caleg Dapil 2 Kota Sukabumi ini, dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.

"Dengan doa bersama ini, kami berharap Pemilu 2019 khususnya Pilpres dapat berjalan dengan aman dan kondusif, serta melahirkan pemimpin yang diinginkan oleh rakyat," ucapnya.

Menurutnya jangan sampai hoax dan fitnah mencederai demokrasi yang dibangun saat ini. Ia menilai kontestasi Pilpres 2019 cukup panas, apalagi mendekati pencoblosan.

"Kami selaku pimpinan Ponpes mengadakan doa bersama emak-emak ini tujuan utamanya mengharap Ridho Allah SWT agar diberikan pimpinan yang memang bisa menjadikan Indonesia sebagai Baldatun Thoyibatun Warobun Ghofur," ungkapnya.

Rasanya tidak berlebihan, lanjut Athoillah harapannya itu berada di pundak Jokowi dan Maruf Amin, karena beliau kombinasi antara ulama dan umaro. "Mudah-mudahan Paslon 01 bisa menenangkan Pilpres 2019 ini," tutupnya. (DR/DN)

Posting Komentar

0 Komentar