Ade Wardhana Gaet Kaum Milenial Sebagai Pemilih Pemula Dalam Kompetisi AW2 Futsal League

KAB.BOGOR - Pemilihan umum tanggal 17 April tinggal menghitung hari, hiruk pikuk kampanye paslon serta calon legislatif bergema di seantero Indonesia. Dengan tehnik dan caranya masing-masing untuk menggaet para pendukungnya.

Seperti yang dilakukan oleh Ade Wardhana Adinata. Untuk menarik simpatisan dan pendukungnya, Caleg DPR RI Dapil V No urut 2 dari Partai Kebangkitan Bangsa itu
menggelar Turnamen olahraga Futsal. Bertempat di lapangan Dramaga Futsal, Jalan Raya Dramaga, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Minggu (07/04/19).

Pembukaan acara AW2 Futsal League diikuti Kurang lebih 600 pemuda kaum milenial dari 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor, yang turut andil dalam kompentisi Futsal kali ini dengan masing-masing tim membawa suporter demi menyemangati jagoannya dalam pertandingan.

Pada kesempatan itu, Ade Wardhana Adinata secara simbolis membuka acara dengan tendangan bola ke gawang sebagai tanda dimulai kompeti Futsal ini.

Ade Wardhana menyampaikan, tujuan dari turnamen futsal ini selain untuk sarana berolahraga dan menyehatkan, juga sebagai ajang silaturahmi yang erat untuk mempersatukan para pemuda khususnya kaum milenial.

"Turnaman futsal ini digelar untuk menjalin silaturahmi antar warga dan memfasilitasi generasi milenial, kita juga ingin merangkul para pemilih pemula dan dekat dengan masyarakat dengan cara menggelar olahraga seperti ini," ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan turnamen ini menjadi wadah pemuda untuk menjauhi prilaku-prilaku negatif seperti narkoba dan tawuran. "Selain itu, dengan di gelarnya turnamen futsal ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul dibidang olahraga futsal hingga dapat berlaga di tingkat nasional bahkan internasional," tambahnya.

Hal senada disampaikan Ketua Panitia AW2 Futsal League Andri, kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi kaum milenial se-Kabupaten Bogor. Serta sebagai perekat dan juga sebagai sarana untuk menambah persaudaraan dan untuk melahirkan bibit pemain futsal yang handal.

"Lebih dari 100 tim dari 40 kecamatan di Kabupaten Bogor, khususnya yang mendaftar. Tapi kami seleksi kembali menjadi 51 Tim untuk menyesuaikan dengan anggaran dana dan fasilitas yang ada. Semua tim yang mendaftar tidak dipungut biaya, ini murni gratis buat semuanya," jelas Andri.

Lanjut Andri, untuk kick off babak pertama Tim Cules Bogor Barat Fc vs Remcis FC serta Combined FC (A) vs New Market FC.

"Saya harap untuk semua tim yang berlaga hari ini bisa menjaga sportivitas dalam bermain, dan kemungkinan kedepannya akan dijadikan agenda rutin dalam turnamen futsal dengan hadiah umroh," tegasnya.

Pertandingan dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai, kegiatan AW2 Futsal League diakhiri dengan babak final antara Alfarizi FC vs Diazzar FC, dan akhirnya Alfarizi  FC keluar sebagai juara dalam turnamen futsal kali ini. (D2N)

Posting Komentar

0 Komentar