Ballroom Lorin Sentul Hotel Di Penuhi Ratusan Kaum Emak-Emak -->

Adsense




Ballroom Lorin Sentul Hotel Di Penuhi Ratusan Kaum Emak-Emak

87 Online News
Minggu, 28 April 2019

Foto : Ratusan Peserta Aerobic Competition
BOGOR - Sebanyak 400 peserta yang didominasi kaum emak - emak memadati Ballroom Lorin Sentul Hotel yang berada di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (28/4/19). Kehadiran emak-emak tersebut tak lain untuk mengikuti lomba Aerobic Competition dan Zumba Party yang diselenggarakan oleh manajemen Lorin Sentul Hotel. Tidak hanya kaum emak-emak, beberapa peserta pria pun turut berkompetisi di acara yang diselenggarakan manajemen lorin sentul itu.

Manager F&B Lorin Sentul Hotel Irwansyah menuturkan, kegiatan yang berkerjasama dengan beberapa sponsor dan juga menggandeng dua instruktur ahli dibidang aerobic dan zumba ini merupakan agenda rutin tahunan Lorin Sentul Hotel.
Foto : Salah satu club peserta zumba party

"Acara ini sebenarnya adalah agenda kalender Lorin Sentul Hotel, dimana setiap tahunnya sering mengadakan even - even yang sifatnya entertain seperti musik, olah raga dan salah satunya yang dominan di dance, lion dance party serta zumba party. Dan, untuk yang sekarang kita ingin di kombinasi antara zumba dengan aerobic competition," tutur Irwan kepada sejumlah wartawan.

Selain itu, lanjut Irwansyah, lomba ini juga untuk memeriahkan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April lalu, dalam acara ini kita hadirkan dua instruktur ternama di Bogor. "Dalam lomba ini kita dipandu oleh dua instruktur yang cukup terkenal di Bogor, di aerobicnya ada Mas Ferry dan instruktur zumbanya ada Mbak Marina, dengan harapan pesertanya juga lebih banyak dan lebih meriah. Makanya kita adakan di Ballroom lantai 10 yang bisa menampung hingga 500 sampai 600 orang," imbuhnya.
Foto : Salah satu group peserta aerobic competition
Irwan mengatakan, untuk pesertanya sendiri ada sekitar 400 orang lebih dari seluruh Kabupaten dan Kota Bogor, yang terbagi beberapa club mewakili sanggar maupun perorangan.

"Untuk Aerobic ada yang per group dan ada juga dari perorangan. Dari satu group itu ada 6 orang, ada sekitar 30 group dengan kategori lomba yaitu, antar club, pemula mahir dan kategori senam kereasi," katanya.

Menurutnya, dalam even ini, pihak Hotel sendiri tidak mencari keuntungan, melainkan sebagai ajang promosi dengan harapan Lorin Hotel ini setiap tahunnya eksis terus dan bisa meraih lebih banyak pengujung.

"Melalui berbagai kegiatan ini diharapkan semakin banyak orang yang mengetahui hotel ini, sehingga kedepannya semakin banyak juga tamu yang menginap atau mengadakan kegiatan seperti rapat atau pernikahan," pungkas Irwansyah. (Ibra)