Wujudkan Situasi Aman, Harmonis Serta Damai Danrem 061/Sk Selenggarakan Acara Ngariung dan Silaturahmi

Wujudkan Situasi Aman, Harmonis Serta Damai Danrem 061/Sk Selenggarakan Acara Ngariung dan Silaturahmi

87 Online News
Sabtu, 09 Maret 2019

KOTA BOGOR - Guna mewujudkan situasi yang aman, harmonis dan damai diwilayah Kota Bogor, Korem 061/Sk menggelar acara ngariung dan silaturrahmi dengan bersama Camat, Lurah, RT dan RW Se-Kota Bogor. Bertempat di Lapangan Makorem 061/Sk, Jalan Merdeka No. 64 Ciwaringin Bogor Tengah Kota Bogor, Jum'at (08/03/19).

Selain Camat, RT dan RW se-Kota Bogor, hadir dalam acara tersebut diantaranya Walikota Bogor, Sekretaris daerah Kota Bogor, Kepala Pengadilan Negeri serta Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Dandim 0606/Kota Bogor, Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Wakapolresta Bogor Kota dan ratusan undangan yang lainnya. 

Danrem 061/Sk, Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya menuturkan, acara ngariung ini sebagai momentum untuk menjalin sinergitas dalam menciptakan keamanan, keharmonisan dan kedamaian khususnya diwilayah Kota Bogor. Disamping itu, sekaligus untuk memperkenalkan dirinya sebagai pimpinan yang belum lama menjabat di Korem 061/Sk.

"Memang seharusnya saya mendatangi para Camat, Lurah serta RT dan RW, tapi mungkin lebih efektif dan efisien saya undang mereka disini. Keinginan kita dengan acara ngariung ini sebagai momentum untuk bersinergi dalam hal keamanan, keharmonisan dan kedamaian khususnya diwilayah Kota Bogor," tutur Danrem 061/Sk, kepada Wartawan.
Danrem berharap, dalam proses menghadapi Pilpres dan Pileg pada 17 April nanti, situasi di wilayah Kota Bogor dan di wilayah teritorial Korem 061/Sk pada umumnya tetap aman dan kondusif hingga pelaksanaan pemilu tersebut.

"Dengan menjalin silaturrahim bersama unsur Muspika, Lurah serta RT/RW sebagai pejabat dilapisan bawah yang dibantu dengan Babinsa dan Bimas dari unsur kepolisian bahu membahu bersinergi untuk mengamankan wilayah sekitar kita," pungkas Danrem 061/Sk, Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya.

Dalam acara ngariung ini, Danrem 061/Sk tak terkecuali Walikota Bogor Bima Arya serta sejumlah pejabat yang lainnya di daulat untuk membawakan lagu dengan Band Pengiring. Semakin malam, acara pun semakin meriah, ditambah dengan adanya pembagian puluhan doorprize.
(D2N)