Tim Pemenangan Iwan Kusmawan Dari Kalangan Buruh Di Kabupaten Bandung Gencar Lakukan Sosialisasi

KAB. BANDUNG - Meskipun dinamika dukungan untuk Iwan Kusmawan,SH salah satu calon legislatif DPD RI Nomor 50 terus mengalir. Namun, tim pemenangan Iwan Kusmawan wilayah Kabupaten Bandung terus melakukan sosialisasi melalui berbagai kegiatan, salah satunya melalui acara pertemuan tim relawan seperti yang diselengarakan di Landean Girang, Desa Sukamukti, Kecamatan Katapang, Kababupaten Bandung. Sabtu (2/3/19).

Agus suparman, salah satu ketua tim relawan Gocap (sebutan tim pemenangan Iwan Kusmawan,SH) di Kabupaten Bandung mengatakan, hal tersebut guna memastikan Caleg DPD RI Nomor 50 itu terus mendapat dukungan dari konsituen pekerja dan buruh khususnya diwilayah Kabupaten Bandung.

"Dalam pertemuan itu, seluruh konsituen buruh yang hadir menyerukan untuk kemenangan Caleg DPD RI Nomor 50, yakni Iwan Kusmawan yang akrab disapa Kang Iwan," kata Agus Suparman.

Ia menjelaskan, pada pertemuan tersebut, seluruh anggota beserta keluarga buruh, atau pekerja harus memenangkan Iwan Kusmawan agar ada wakil buruh dan pekerja yang duduk di DPD RI. "Dan dipastikan mampu membawa aspirasi warga Jawa Barat untuk lebih baik," jelasnya, diamini oleh Jajang Hermawan, Sobari serta pekerja lainnya yang hadir.

"Saya juga meminta kepada rekan-rekan untuk turut mensosialisasikan kepada masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Bandung dan Jawa Barat pada umumnya," imbuh Agung.

Teroisah, Caleg DPD RI Nomor 50, Iwan Kusmawan sangat berterima kasih kepada para pendukungnya di Kabupaten Bandung. Ia meminta kepada relawan dan pendukungnya agar terus berjuang sambil bersosialisasi bahwa peran DPD RI sangat sentral untuk membangun wilayah Jawa Barat melalui aspirasi yang masif dan terintegrasi.

"Kita kembalikan Marwah DPD RI sesuai Undang - Undang, saya apresiasi kepada Relawan Tim Gocap di Kabupaten Bandung," pungkasnya. (Ctr)

Posting Komentar

0 Komentar