Sejumlah Buruh Harian Lepas Datangi Kediaman Caleg DPD RI Nomor 50

KOTA BOGOR -  Calon anggota Dewan Pimpinan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) untuk Jawa Barat, Iwan Kusmawan,SH dengan nomor urut 50, hingga saat ini terus dibanjiri dukungan dari masyarakat dari berbagai komunitas dan berbagai kalangan.

Dukungan kali ini datang dari para perkerja buruh harian lepas diantaranya, tukang bangunan, tukang las dan pemanjat tower yang sengaja datang bersilaturahmi ke kediaman calon anggota DPD RI incumbent (Non Partai), Iwan Kusmawan.

"Kami yakin, Bapak Iwan Kusmawan sangat peduli kepada masyarakat. Kami hanya minta kalau beliau sudah sukses duduk di kursi DPD RI, bisa mewakili dan memperjuangkan nasib kami khusunya para buruh harian lepas," ungkap Muhrip yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang las, saat berkunjung ke kediaman Iwan Kusmawan, Senin (12/3/19) malam.
Ia mengatakan, dengan terpilihnya Iwan Kusmawan sebagai anggota DPD RI, tentunya rakyat Jawa Barat mempunyai wakil yang di usung oleh rakyat dan tentunya bisa memperjuangkan hak rakyat.

"Kami do'akan semoga Pak Iwan sukses menjadi wakil kami di DPD dan terus memperjuangkan aspirasi rakyat, terutama kaum buruh dan rakyat di Jawa Barat lain pada umumnya," pungkas Muhrif. (Gandi)

Posting Komentar

0 Komentar