Ribuan Buruh Kabupaten Bogor Siap Berikan Suara Untuk Antarkan Iwan Kusmawan Ke Gedung DPD RI

KAB. BOGOR - Sedikitnya 15 ribu buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Bogor, siap memberikan suaranya untuk menghantarkan Iwan Kusmawan, SH menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Jawa Barat.

"Buruh di Kabupaten Bogor, khususnya Anggota SPN yang berjumlah 15 ribu memberikan suaranya serta mendukung penuh Calon Anggota DPD RI Nomor urut 50, Iwan Kusmawan menjadi Anggota DPD RI dari Jawa Barat," ujar Ketua DPC SPN Kabupaten Bogor, Agus Sudrajat kepada wartawan, Jum'at (29/3/19).

Agus menuturkan, Iwan Kusmawan merupakan figur yang cocok untuk menjadi anggota DPD RI dari Jawa Barat. Hal itu telah dibuktikan dari pengalamannya dalam memimpin SPN, dan menjabat Direktur Eksekutif Jaringan Informasi dan Advokasi Masyarakat.

"Kang Iwan bisa mengayomi buruh dan masyarakat Jawa Barat. Track record Kang Iwan sudah tidak diragukan lagi, beliau orangnya cepat tanggap dalam merespon masukan dan keluhan baik dikalangan buruh maupun masyarakat," ujarnya.

Agus optimis, bahwa Iwan Kusmawan mampu memenangkan suara terbanyak di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Bogor untuk bisa lolos menjadi Anggota DPD RI pada pemilu 17 April 2019.

"Kami tim Gocap (50) dari DPC SPN Kabupaten Bogor beserta keluarga terus mensosialisaskan kepada masyarakat Kabupaten Bogor, diberbagai pelosok untuk memenangkan Calon DPD RI Nomor 50 Iwan Kusmawan," pungkas Agus. (Kucay/Red)

Posting Komentar

0 Komentar