Jawara OSN Tingkat SD Kecamatan Adu Kemampuan Dalam Lomba Se-Kota Bogor

KOTA BOGOR - Para jawara Olimpiade Sains Nasional (OSN) Sekolah Dasar tingkat kecamatan se-Kota Bogor mengikuti acara pembukaan lomba OSN jenjang SD tingkat Kota Bogor, bertempat di halaman SDN Bondongan Jalan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu, (16/03/19).

Acara dibuka oleh Kabid SD Drs.Maman Suherman,M.Pd didampingi Plt.Kasi Kesiswaan SD Jajang Koswara,S.Pd, M.Si, serta hadir para Kepala SD dan guru pendamping.

"Sebanyak 18 siswa ikuti mata lomba matematika dan 18 siswa ikuti mata lomba IPA yang terdiri dari para juara 1,2,3 tingkat kecamatan, akan kembali berlomba untuk memperebutkan juara terbaik tingkat Kota Bogor," kata Kabid SD Drs.Maman Suherman,M.Pd.

Ia optimis, kelak para pemenang lomba OSN tingkat Kota tersebut akan mewakili Kota Bogor dalam ajang lomba OSN tingkat Provinsi. "Kegiatan serupa juga dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Provinsi Jawa Barat," imbuhnya.

Maman juga berpesan kepada para juara OSN tingkat Kota, agar selalu menjaga kesehatan dan persiapkan diri mengingat perjuangan di depan akan semakin berat dengan membawa nama Kota Bogor untuk maju lomba ke tingkat Provinsi.

"Sudah barang tentu akan bertemu para jagoan dari Kabupaten maupun Kota se-Jawa Barat lainnya. Pastinya persaingan akan semakin ketat untuk memperebutkan Juara di tingkat Provinsi," pungkasnya. (Humdisdik/D2N)

Posting Komentar

0 Komentar