Breaking News

HUT Ke 4 Zest Hotel Bogor Santuni Puluhan Yatim Piatu

KOTA BOGOR - Memperingati hari jadinya yang ke-4 (empat) Zest Hotel Bogor membagikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu. Bertempat di Room Melon, Zest Hotel Lantai 2 Jalan Pajajaran Nomor 27, Bogor Tengah, Kota Bogor. Senin, (11/3/19).

Hadir dalam acara yang mengusung tema "Our People, Our Guest and Our Environment" itu diantaranya, Ridwan Sudjono selaku owner Zest Hotel Bogor, Staff Managemen serta puluhan karyawan dan Ustadz Jamaludin untuk memberikan tausiyah.

Pada kesempatan itu, Ridwan Sudjono menjelaskan, di ulang tahun ke empat ini pihaknya membagikan santunan kepada 44 anak yatim dari Panti Asuhan dan anak yatim dari wilayah sekitar.

"Ada 44 anak yatim yang kami undang dari Panti Asuhan Indonesia dan wargabsekitar, dengan tujuan untuk silaturahmi dan saling berbagi," jelasnyam

Lanjut Ridwan menuturkan, Zest Hotel Bogor yang merupakan Swiss Belhotel Group ini mulai berdiri 4 tahun yang lalu, yakni pada tanggal 11 Maret 2015 dan sempat mengalami kekhawatiran saat ada regulasi dari pemerintah tentang pelarangan rapat di hotel.
"Namun setelah regulasi itu dicabut, perkembangan dan hingga saat ini perjalanan semakin membaik. Saya berharap di hari ulang tahun yang ke empat ini, Zest Hotel Bogor kedepannya semakin maju dan semakin sukses juga semakin banyak wisatawan yang datang ke Kota Bogor," tuturnya.

Disamping itu, mengatakan kemungkinan kedepan pihaknya akan membangun hotel kembali baik di Kota Bogor, maupun di Kota lainnya. "Kami juga kemungkinan akan membangun kembali hotel di Bogor atau di luar Kota, yang mungkin akan lebih besar dari yang sekarang ini," imbuhnya.

Sementara itu, dalam ceramahnya Ustadz Jamaludin menyampaikan, bahwa di dalam suatu perusahaan antara atasan dan bawahan saling membutuhkan serta mempunyai tugasnya yang berbeda.

"Berharap lebih ditingkatkan sinergitas dan kerjasama seluruh staf dan karyawan dalam segala hal, terutama dalam pelayanan dan jasa. Hal itu untuk memberikan yang terbaik bagi para tamu hotel ini. Dan jadikan sebagai wasilah dalam pekerjaan kita," tukasnya. (D2N)

Tidak ada komentar