Breaking News

FPII Korwil Kota Bogor Hadiri HUT FPII Ke 2 dan Siap Sukseskan Kongres DPI Ke 1

KOTA BOGOR - Forum Persiapan Independent Indonesia (FPII) Korwil Kota Bogor, Setwil Jawa Barat, siap mensukseskan Kongres ke 1 Dewan Persiapan Indonesia (DPI) yang digelar besok (6/3), di Pondok Gede, Jakarta Timur.

"Hari ini, Selasa (5/3), FPII di seluruh Indonesia berkumpul di Padepokan Pencak Silat Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) untuk menyelenggarakan HUT FPII Ke 2, dan besok FPII turut serta menghadiri dan menyukseskan Kongres Dewan Pers Indepwndent di Pondok Gede," ujar Ibrahim Hermawan,S.I.Kom Ketua FPII Korwil Kota Bogor, Selasa (5/3).

Ibrahim Hermawan yang akrab di sapa Bang Ibra mengungkapkan FPII Korwil Kota Bogor mengerahkan sedikitnya 12 personil berikut dewan Penasehat Hukum dan Dewan Pembina dengan dilengkapi ikat kepala ikut meramaikan HUT FPII di Jakarta.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran FPII Korwil Kota Bogor, yang telah meluangkan waktu untuk mewujudkan bukti loyalitas dan solidaritas antara pengurus dan anggota demi kemajuan FPII pada umumnya," ucapnya.

Ia berharap kekompakan dan kebersamaan ini selalu terjaga, tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal yang bisa memecah belah. "Mari kita sama-sama berjuang untuk menegakan UU Pers dan memperjuangkan kebebasan pers. Selamat Ulang Tahun yang ke- 2 untuk FPII, semoga semakin Jaya," harapnya.

Ibra menyatakan, FPII Korwil Kota Bogor juga ikut serta memerangi hoax, informasi yang menyesatkan masyarakat termasuk yang memecah belah persatuan NKRI yang saat ini marak beredar di dunia maya, terlebih saat menjelang Pemilu 2019.

Disamping itu, dalam Kongres yang digelar Rabu 6 Februari 2019, FPII Korwil Kota Bogor mendukung penuh Tim Formatur Kongres dari Jawa Barat yang diwakili FPII Korwil Sukabumi yaitu, Asep Ferdiansyah, Samsul Rizal dan Iwan Kusmawan, SH dari FPII Korwil Kota Bogor mewakili pemerhati media dan tokoh masyarakat di Jawa Barat. (FPII Korwil Kota Bogor)

Tidak ada komentar