Benninu Pemimpin Muda Millenial Dari Atlet Menuju Legislatif

KOTA BOGOR - Muchammad Benninu Argoebie, SH tokoh pemuda Kota Bogor yang ingin mengabdikan hidupnya bagi kepentingan masyarakat melalui jalur politik pada pemilihan legislatif di pemilu 17 April 2019 mendatang.

Sebelum terjun ke dunia politik, Benninu Argoebie yang akrab di sapa Benn itu, merupakan seorang atlet berprestasi di Kota Bogor dan sempat menjadi bintang sinetron. Kini Benn menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Bogor dari Partai Golkar dengan nomor urut 3.

Pria kelahiran Bogor, 19 Maret 1982 sekarang menjabat sebagai Ketua KONI Kota Bogor dan Ketua Siaga Karya PP AMPG, dipandang layak untuk mewakili kaum milenial untuk memperjuangkan aspirasi dan membangun daerah Jawa Barat dengan kebijakan dan pengawasan di jalur legislasi. Keberanian Benn untuk berjuang memperebutkan tiket legislatif untuk DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Bogor mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Iwan Darmawan,SE salah seorang warga Kota Bogor, mengungkapkan sudah waktunya tokoh muda Kota Bogor memiliki wakil di DPRD Provinsi Jawa Barat.

"Benninu Argobie adalah sosok pemimpin muda milenial dengan segudang prestasi yang sangat cocok untuk Kota Bogor, semua kriteria telah terpenuhi olehnya  pengabdian dan prestasi sangat balance, sehingga sangat tepat beliau menjadi wakil rakyat yang aspiratif sekaligus inspiratif," ungkapnya, Selasa (5/3/19).
Pemimpin muda millenial, kata Iwan Darmawan, diharapkan mampu membawa masa depan Kota Bogor lebih gemilang, sehingga dirinya mengajak masyarakat Kota Bogor untuk mempromosikan dan memilihnya. 

"Saatnya kita buka mata serta mengapresiasi prestasi, bukan umbar janji seperti yang umum dilakukan oleh para kandidat Caleg lainnya," tegas Iwan Darmawan, yang juga salah satu Dewan Pembina Forum Pers Independent (FPII) Korwil Kota Bogor.

Iwan Darmawan menambahkan, optimismenya untuk kemenangan Beninnu tentu beralasan, karena setelah mencermati figur figur yang berkompetisi di Pileg Kota Bogor. Tetapi, sejauh penilaiannya Beninu Argobie adalah salah satu yang paling Baik dari yang terbaik.

"Secara pribadi, saya bangga punya calon wakil rakyat yang dapat membuat perubahan yang lebih baik dari dan maju yang tentu akan di rasakan nyata oleh orang Bogor," pungkas Iwan Darmawan. (IB/AM)

Posting Komentar

0 Komentar