Breaking News

Ayip Mochammad Terpilih Jadi Ketua Dalam Musyawarah Wilayah VIII RAPI Kota Bogor

KOTA BOGOR - Untuk menentukan calon Pemimpin di periode selanjutnya, Jajaran Pengurus Rdio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) mengadakan musyawarah wilayah VIII Kota Bogor. Musyawarah berlangsung di Ruang Puripurna Gedung DPRD Kota Bogor, Sabtu (2/3/19).

Rudi Jamaludin, selaku ketua RAPI yang masih menjabat berharap hasil dari musyawarah ini dapat melahirkan pemimpin yang amanah dan dapat bertanggungjawabm

"Semoga musyawarah ini dapat melahirkan dan menciptakan pemimpin yang baru, tentunya dengan harapan pemimpin yang baru nanti dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya," harap Rudi Jamaludin.

Selama menjabat sebagai ketua RAPI, Rudi Jamaludin telah membantu pemerintah dalam berbagai acara besar yang di laksanakan di Kota Bogor.

Pada kesempatan yang sama, Rinilawati selaku ketua panitia memaparkan, bahwa musyawarah ini terlaksana berkat para donatur dana serta Ketua DPRD Kota Bogor yang telah menyediakan tempat untuk mensukseskan musyawarah wilayah ini. 

"Yang di undang itu diantaranya, Ketua DPRD Kota Bogor yang diwakili Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono, Polresta, Kominfo, Rapi Lokal 1 sampai 6, dan wilayah disekitar. Kami dari Kota Bogor mendapatkan pemimpin juga jajaran pengurus yang bisa memajukan RAPI Kota Bogor dan RAPI Nasional pada umumnya," papar Rinilawati.

Menurutnya, kegiatan musyawarah ini telah disiapkan selama 3 bulan, dengan 2 calon yang akan dipilih sebagai Ketua RAPI periode selanjutnya.

Dari hasil musyawarah tersebut, Ayip Mochammad terpilih sebagai Ketua RAPI untuk periode selanjutnya. Ia mengatakan, bahwa dirinya akan memajukan RAPI Kota Bogor dan menjalin sinergi dengan instansi-instansi terkait. 

"Tetap nanti kita akan bekerjasama dengan instansi-intansi terkait seperti TNI, Polri, Sipil, Lembaga Pemerintahan leinnya, dan Perusahaan yang ada di Kota Bogor." Pungkasnya.(D2n)

Tidak ada komentar