Ads Atas

header ads

Tim Dayung Desa Ganting Damai Raih Juara 1 Festival Pacu Sampan HUT Kampar Ke 69

KAMPAR – Setelah berjuang selama beberapa hari, akhirnya tim Dayung Desa Ganting Damai, Kecamatan Salo Menjadi Juara 1 pada Festival Pacu Sampan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar ke-69 yang digelar di Tepian Sungai Kampar Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang. 

Pada partai final dayung tersebut, Ganting Damai berhadapan dengan Desa Lubuk Siam, SKB Kampar. Kepala Desa Ganting Damai, Ali Abri menyampaikan, sangat gembira karena tim dayung dari desanya bisa menjuarai event dayung yang di adakan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam rangka Hut Kabupaten Kampar Ke 69.

"Kita juga berharap kepada masyarakat Desa Ganting Damai agar bisa mensuport selalu tim dayung kita ini, dan bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih ini," ungkap Ali Abri.

Senada dengan Kepala Desa, Pelatih Tim Dayung Desa Ganting Damai, Muzawir menjelaskan dirinya telah mempersiapkan tim jauh hari sebelum pelaksanaan.

"Kita udah mempersiapkan tim kita ini udah jauh jauh hari sebelum event pacu sampan ini diselenggarakan. Selain itu, kita juga sudah mempersiapkan tim dayung junior dari desa Ganting Damai untuk mengikuti event event yang akan datang," pungkas Muzawir. (Irfan)

Posting Komentar

0 Komentar