Breaking News

Silaturrahmi Ke Ponpes Ummul Quro Danrem 061/Sk Berpesan Untuk Para Santri

KAB BOGOR - Untuk bertemu Pimpinan Ponpes KH. Helmi Abdul Mubin dan para santri, Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Novi Helmi Prasetya SIP, melaksanakan silahturahmi ke Ponpes Ummul Quro, Kampung Banyusuci RT 04/RW 04, Desa Leuwi Mekar Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Senin, (11/02/19).

Seperti yang pernah disampaikan Danrem pada saat Pisah Sambut yang dilaksanakan di Puri Begawan Kota Bogor pada tanggal 3 Februari 2019, Danrem ingin menjalin sinergitas yang baik antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Para Tokoh Agama, Tokoh Budaya, Tokoh Masyarakat dan komponen masyarakat lainya untuk menciptakan suasana yang kondusif, harmonis dan damai diwilayah Korem 061/Sk.

"Silahturahmi Danrem ini sebagai wujud kedekatan dengan para Tokoh Agama di wilayah Korem 061/Suryakancana, dimana dalam kunjungan ini Danrem bersama rombongan melaksanakan sholat Maghrib dan Isya berjamaah dengan para Santri," terang Kapenrem 061/Sk, kepada awak media.

Setelah melaksanakan sholat Magrib, Danrem berkesempatan memberikan arahan kepada para santri agar dapat menuntut ilmu dengan tekun di Pondok Pesantren ini, kemudian jangan mudah terpengaruh dengan Hoax yang akan merusak pikiran serta agar menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, Agama, Bangsa dan Negara.

Pesan Danrem tersebut disambut dengan antusias oleh lebih kurang 600 santri di Ponpes Ummul Quro, mereka sangat bangga dengan kehadiran Danrem ditengah tengah mereka, sehingga mereka tahu bahwa Danrem dekat dengan para ulama diwilayah ini. "Semoga Bapak Danrem selalu diberikan kesehatan dan perlindungan Allah SWT," ujar para santri.

Turut mendampingi kegiatan ini, Kasiintel, Kasilog Rem 061/Sk, Dandim 0621/Kabupaten Bogor dan Danramil Leuwiliang. Pada pukul 20.06 Wib, Danrem beserta rombongan meninggalkan lokasi Ponpes Ummul Quro. (Penrem 061/Red).

Tidak ada komentar