Breaking News

Relawan Gocap Sumedang Optimis Iwan Kusmawan SH Raih Suara Sesuai Dengan Harapan

SUMEDANG - Tim relawan untuk calon anggota DPD RI Dapil Jawa Barat, Iwan Kusmawan SH yang berada di wilayah Kabupaten Sumedang aktif melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat Tanjung Kerta.

Odang salah seorang relawan menjelaskan, berbagai kegiatan sosialisasi telah dilakukan timnya guna memperkenalkan calon anggota DPD RI dengan Nomor 50 itu.

"Kami sangat optimis akan meraih suara sesuai yang diharapkan. Selain Tanjung Kerta, Relawan Gocap (istilah 50) terus melakukan sosialisasi ke berbagai wilayah lainnya khususnya di Kabupaten Sumedang," ungkapnya, Rabu (20/2/19).

Senada diungkapkan Odang, Yudi salah satu relawan Gocap lainnya juga mengaku dirinya sangat optimis, Iwan Kusmawan akan neraih suara sesuai yang diharapkan. Yudi mengatakan. Menurutnya, ada sejumlah alasan masyarakat untuk memilih dan mendukung Iwan Kusmawan, salah satunya mau turun langsung bertemu masyarakat dan memberikan informasi tugas dan fungsi DPD RI.

"Kami tim sangat optimis, karena didasari dengan keikhlasan melihat sosok Iwan Kusmawan,SH yang mau turun ketemu masyarakat dan memberikan informasi tentang Tupoksi DPD RI," ungkapnya.

Yudi menambahkan, untuk memilih Iwan Kusmawan adalah pilihan tepat bagi Rakyat Jawa Barat, dengan harapan bisa membawa dan mewujudkan aspirasi masyarakat didaerah.

"Ini pilihan tepat, prinsipnya kami ingin Iwan Kusmawan betul-betul membawa aspirasi daerah, sehingga pembangunan bisa maksimal dirasakan masyarakat," pungkas Yudi. (IB)

Tidak ada komentar