Ray Rangkuti : Kaum Millenial Adalah Penentu Masa Depan Bangsa

JAKARTA - Untuk mengantisipasi adanya ancaman Golput di tahun Pemilu 2019 ini, Leader Center mengadakan Diskusi Publik yang digelar di D'Hotel Jalan Sultan Agung no.9 Setia Budi Jakarta.

Adapun narasumber dalam acara tersebut diantaranya, Fahira Fahmi Idris Anggota DPD RI DKI Jakarta, Ray Rangkuti Direktur Lingkar Madani, Faisal Assegaf Progres 98 Pendiri Presidium Alumni 212 dan Bassiruddin Amirudin Wakil Bendahara DPP PAN, dengan Shiny Ane el- Poesya ketua Paramashopia Univ Paramadina sebagai moderator.

Dalam diskusi publik yang di gelar Leader Center ini fokus pada pembahasan " Kemana Suara Millenial dan Umat islam Berlabuh ?"

Menurut Ray rangkuti, kaum millenial adalah kaum penentu untuk masa depan Bangsa. "Maka untuk itu kaum millenial jangn sampai Golput, adanya Golput karena ada rasa ketidaksukaan dengan Calon akan tetapi kita harus mempergunakan kesempatan ini untuk memilih," ucapnya.

Dengan diadakannya Diskusi Publik ini kita berharap agar tidak ada lagi ada Ancaman Golput, sehingga Masyarakat Indonesia menyumbangkan suaranya di Pemilu mendatang untuk kemajuan bersama," sambung Ray.


Senada diungkapkan Wakil Bendahara DPP PAN Bassirudin Amirudin, " kita harus mendorong dan mengarahkan kaum milenial agar mempunyai pilihan jangan sampai mereka memilih Golput. Karena, menurutnya kaum milenial itu penentu untuk masa depan suatu Bangsa," ucap Bassirudin saat ditemui wartawan usai acara.

Selain kaum milenial, lajutnya umat Islam juga harus cerdas menentukan pilihan, sehingga mereka tidak salah melabuhkan suaranya untuk mendukung salahsatu Paslon. "Semoga diskusi publik ini mampu mengubah Golput menjadi sosok yang punya pilihan," harapnya.

Diakhir acara, kaum milenial bersama Leader Center membacakan deklarasi dukungan anti Golput agar Pemilu tetap berkualitas, aman, jujur dan bermartabat. Serta mendukung Polri memelihara Kamtibmas dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019. (Bule)

Posting Komentar

0 Komentar