Breaking News

Peringati HPN 2019, Polres Kampar Ajak Insan Pers Makan Bersama

KAMPAR - Dihari Pers Nasional (HPN) ke 73 Tahun 2019, Paur Humas Polres Kampar, mengadakan acara maan bersama Insan Pers, bertempat di rumah makan Denai Jalan Sudirman, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Sabtu (9/2/19).

Turut serta dalam acara tersebut diantaranya, Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusrah, Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Robinson Tambunan, Dewan Penasehat Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Indra Nazarudin serta sejumlah wartawan dari berbagai media baik cetak, elektronik dan media online.

Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusrah mengatakan, tujuan diadakan acara ini guna meningkatkan hubungan kerjasama dan sinergitas antara Polres Kampar dan para Insan Pers. 

"Kegiatan yang kita lakukan guna memperlancar komunikasi serta kerja sama antara Polres Kampar. Dengan adanya bantuan dari insan pers, kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Kampar diharapkan dapat lebih kondusif karena informasi yang dipublikasikan secara positif," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Dewan penasehat GWI Indra Nazarudin menghimbau kepada seluruh artawan yang ada di Kabupaten Kampar agar dapat meningkatkan profesional seorang jurnalistik dan lebih bisa berkarya dibidang informasi.

Senada dengan Indra, Ketua GWI Robinson Tambunan mengimbau kepada para insan pers, khususnya di Kabupaten Kampar adar selalu menjaga kokompakan meski berbeda media dan organisainya.

Di akhir acara pertemuan, Paur Humas mengajak doa bersama demi kemajuan dan kekompakan Insan Pers, terutama di Kabupaten Kampar. Doa di pimpin Suhaimi, salah satu wartawan senior di Kabupaten Kampar. (Irfan)

Tidak ada komentar