Ngobrol Pintar Bareng Ratusan Kawula Muda, Repnas Dorong Generasi Millenial Menjadi Pelaku Bisnis

KOTABOGOR - Ratusan kaum millenial yang di dominasi mahasiswa-mahasiswi serta kawula muda, menghadiri acara Ngobrol Pintar (Ngopi) yang digelar oleh Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) dengan mengusung tema " Mendorong Generasi Millenial Menjadi Pelaku Bisnis" dilaksanakan di D' Colonel Resto Jl. Pandu Raya No.9A, RT04/RW04, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (17/02/19).

Dengan dipandu MC yang super kocak dan gokil yaitu, Ikey Kleindl ( Ketua Repnas Kota Bogor ) dan Cita Sania ( Direktur Media Repnas. Untuk Pembicara dan narasumber itu sendiri terdiri dari para pengusaha muda sukses yang tergabung dalam Repnas. Ada Bahlil Lahadalia (Pembina Repnas), Eka Sastra (Ketua Nasional Repnas), DRH. Cecep Moch Wahyudin (Owner D'Colonel Resto), Adi Prasetio (Owner Adi Putra Group) dengan dipandu moderator Juwita Maharani selaku Sekretaris di Repnas Kota Bogor.

"Kita memang ingin merangkul generasi millenial untuk menjadi pelaku bisnis dalam hal ini khususnya mahasiswa, karena dibogor ini banyak potensi untuk berbisnis. Ini kewajiban kita untuk merangkul dan menambah gairah lebih besar  lagi dalam hal berbisnis," kata Ikey Kleindl selaku Ketua Repnas Kota Bogor di sela acara Ngobrol Pintar.

"Kalau acara ngobrol pintar (Ngopi) sendiri acuannya tetap dari Nasional tapi ini kali pertama kita gelar khususnya di Kota Bogor, dan kedepannya akan ada beberapa acara dengan konsep masih tetap mendukung pasangan no urut 01 Jokowi -Ma'ruf Amin sampai pemilihan bulan April nanti," ujarnya.

Hal senada disampaikan Eka Sastra yang menjabat sebagai Ketua Nasional Repnas sekaligus sebagai Owner Baraya Group.

"Ini adalah sarana untuk membangkitkan virus pengusaha dikalangan kaum millenial atau para mahasiswa dan mahasiswi yang hadir hari ini, serta kita ingin juga menjadikan mereka pengusaha mulai dari coaching," ungkapnya.

Tambah Eka, melalui acara ngobrol pintar inilah untuk menularkan ilmu-ilmu bisnis dan pasti kedepannya akan tetap dibina, selanjutnya akan di adakan lomba bisnisman terbaik. "Dan, ada beberapa yang sudah kita bantu diantara mereka, sudah ada yang berjalan usaha kuliner dan usaha yang lainnya malahan sudah ada yang memiliki pabrik," paparnya.

Dalam rangkaian acara yang di gelar Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) dilanjutkan dengan acara Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres sesi ke dua, dengan diikuti ratusan kaum millenial dan puluhan anggota Repnas.(D2n)

Posting Komentar

0 Komentar