Social Share

Breaking News

LBH Linnus Ciomas Bantu Meringankan Beban Keluarga Korban Longsor

BOGOR - Pasca musibah longsor yang terjadi di Kampung Ciapus Permeha RT02/RW 05 Desa Sukamakmur, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor pada Jumat, (15/02/19) dini hari dan mengakibatkan korban 9 jiwa dari keluarga Ibu Nurhayanti yang terdiri diantaranya 4 orang meninggal ditempat dan 5 orang lagi dilarikan kerumah sakit.

Musibah tersebut menorehkan duka bagi masyarakat dari berbagai kalangan. Salah satu diantaranya, Lembaga Bantuan Hukum Lintas Nusantara ( LBH Linnus ) Kecamatan Ciomas yang turut prihatin atas peristiwa itu.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, pengurus LBH Linnus Ciomas didampingi pihak Baznas Ciomas dan Ketua RT setempat memberikan bantuan kepada keluarga korban.
"Kami selaku pengurus LBH Linnus Ciomas, turut prihatin dan berduka dengan kejadian yang menimpa saudara kami di wilayah Ciomas. Kami hanya menyampaikan bantuan dalam bentuk sembako dan uang titipan dari seluruh pengurus dan keluarga besar LBH Linnus Kecamatan Ciomas khususnya," kata Ketua LBH Linnus Ciomas, Angga Juangga, Sabtu (16/02/19).

Pihaknya berharap, dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban keluarga yang terkena bencana dan menjadi motivasi bagi pihak lain dalam hal kemanusiaan.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban penderitaan bagi keluarga yang terkena musibah, dan semoga akan menularkan virus sosial dan kemanusiaan bagi para donatur yang ingin turut membantu meringankan beban keluarga korban," pungkasnya. (D2n)

Tidak ada komentar