Ketua FPII Korwil Kota Bogor Harapkan Tak Ada Lagi Intimidasi Terhadap Wartawan

KOTA BOGOR - Memperingati Hari Pers Nasional Ke 73, Tahun 2019, Kelompok Kerja Wartawan (Pokjawan) Kota Bogor mengadakan acara Malam Silaturahmi. Bertempat di Grand Parahiyangan, Jalan Tumenggung Wiradireja, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Jumat, (15/2/19).

Hadir dalam acara yang mengusung tema "Dengan Semangat Hari Pers Nasional 2019 Kita Tingkatkan Sinergitas dan Kualitas Kerja Wartawan Kota Bogor" itu diantaranya, Pengurus dan Anggota Pokjawan Kota Bogor, Kabag Humas Protokol Kota Bogor, Kapenrem dan Kasiter Korem 061/SK, Jajaran Muspika dan Muspida Kota Bogor, Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kota Bogor berserta jajaran, Perwakilan dari sejumlah organisasi wartawan serta tamu undangan lainnya.

Ketua FPII Korwil Kota Bogor, Ibrahim Hermawan S.I.Kom, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional bagi Insan Pers khususnya yang tergabung di Pokjawan Kota Bogor dan Pers se-Indonesia pada umumnya. Disamping itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas perhatian Pokjawan Kota Bogor yang telah mengundang untuk menghadiri acara tersebut.
"Selamat hari Pers Nasional bagi rekan-rekan Pers, serta ucapan terima kasih atas perhatian dari seluruh pengurus dan anggota Pokjawan Kota Bogor yang telah mengundang FPII Korwil Kota Bogor untuk hadir di acara ini. Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya selaku ketua FPII Korwil Kota Bogor," ucapnya didampingi penasehat FPII Korwil Kota Bogor, Eka Trimanta disela-sela acara.

Ia berharap melalui hari pers ini, kedepan semakin bersinergi antara insan pers sebagai pilar demokrasi ke empat baik dengan lembaga pemerintahan ataupun individu serta tidak ada lagi intimidasi, diskriminasi atau kriminalisasi terhadap insan pers.

"Semoga kedepannya Insan Pers semakin bersinergi dengan berbagai elemen, baik lembaga pemerintahan maupun individu. Dan tidak ada lagi diskriminasi, intimidasi, kriminalisasi terhadap wartawan," pungkas Ibra yang juga pemimpin redaksi 87 Online News. (Da2N)

Posting Komentar

0 Komentar